AMD Luncurkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis AMD Radeon Terbaru

AMD-Ryzen-AMD-Radeon-2019-AMD50
ArenaLTE.com - Merayakan hari jadinya yang ke-50, AMD meluncurkan prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII versi ‘Gold Edition’. Selain itu, AMD juga memberikan sebuah kesempatan menarik kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk gaming unggulan versi khusus, game gratis dan barang-barang edisi khusus lainnya.

“Selama setengah abad, AMD telah mendorong batasan-batasan dalam komputasi kinerja tinggi untuk menciptakan pengalaman dan kemungkinan-kemungkinan baru bagi ratusan juta orang,” kata John Taylor, AMD Chief Marketing Officer.

Prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition terbaru dioptimalkan untuk para gamer, creator, dan antusias hardware.
Prosesor AMD Ryzen 7 2700X adalah produk terlaris, selain itu, prosesor Gold Edition AMD Ryzen 7 2700X mendapatkan tandatangan Dr. Su yang tercetak pada penutup prosesor dan kemasan emas AMD50  sebagai peringatan 50 tahun Ultah AMD.

Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition juga dilengkapi shroud merah menyala dan dikemas dalam kemasan emas AMD50. Kartu grafis gaming 7nm pertama di dunia, Radeon VII menyajikan kinerja dan pengalaman luar biasa untuk game AAA, eSports,dan judul-judul Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi rendering 3D dan edit video yang menuntut, dan beban kerja komputasi generasi mendatang.



Paket Bundling AMD
Para pelanggan yang membeli prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition mulai dari 29 April hingga 8 Juni 2019 juga akan mendapatkan:
  • AMD50 Game Bundle: Para gamer yang membeli produk-produk Gold Edition akan mendapatkan kode kupon gratis untuk World War Z versi PC. Mereka juga akan mendapatkan kode kupon gratis untukTom Clancy's The Division® 2 Gold Edition versi PC, termasuk  Year 1 Season Pass untuk akses ke semua Year1 Episodes satu minggu lebih awal
     
  • AMD50 Tribute T-Shirt dan Sticker bertandatangan CEO Dr. Lisa Su: Untuk menandai hari bersejarah perusahaan, AMD Ryzen Gold Edition dan produk-produk Radeon akan disertai stiker AMD50 yang ditandatanganio leh CEO AMD,dan kupon yang dapat ditukar dengan T-shirt gratis  AMD50th anniversary
Harga dan Ketersediaan               
Prosesor AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition tersedia saat ini untuk waktu yang terbatas dengan harga SRP IDR5,050,000,- di Indonesia. Sedangkan Kartu Grafis AMD Radeon VII Gold Edition tersedia saat ini untuk waktu terbatas dengan harga SRP Internasional $699 USD MSRP melalui AMD.com. Kunjungi halaman web AMD50 untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Comment