9 Alasan OPPO F11 Jadi Smartphone Ideal Pendukung Mudik Dan Lebaran

ArenaLTE.com - Momen Ramadan, terutama saat mudik dan lebaran menjadi salah satu peristiwa istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.
 
Biasanya momen tersebut semakin lengkap dengan hadirnya perangkat smartphone baru sebagai pendukung momen perayaan idul fitri dan mudik bersama keluarga, teman, rekan, atau bahkan diri sendiri.
 
Bukan cuma sebagai alat komunikasi dan navigasi, smartphone bisa menjadi pendukung hiburan, fotografi dan penampilan bergaya baru bagi penggunanya.
 
Untuk urusan yang satu ini, OPPO F11 jadi perangkat smartphone ideal untuk hal tersebut, memiliki penampilan desain berkelas, ditambah dukungan hardware dan fitur yang ideal untuk menemani Anda saat mudik dan lebaran.
 
Berikut ini 9 alasan mengapa OPPO F11 bisa menjadi pilihan pelengkap gaya hidup konsumen tanah air, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.
 
1. Desain Elegan Pendukung Gaya Saat Lebaran
Sebagai pendukung gaya busana saat lebaran, desain OPPO F11 memiliki desain yang eksklusif karena memiliki desain warna gradasi yang menarik. OPPO F11 memiliki Dual Gradient colors yang tersedia dalam pilihan warna Fluorita Purple dan Marble Green.


 
2. Layar luas Poni Tetes Air Untuk Menikmati Konten
Layar OPPO F11 yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ membuatnya ideal untuk menikmati konten multimedia dan main game. Dengan aspek rasio 19,5:9 layarnya juga dilindungi dengan Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah tergores. Kegiatan menonton video, bermain game ataupun sekadar mengedit foto saat lebaran dan mudikpun menjadi lebih nyaman
 
3. Abadikan Momen Lebaran dan Mudik Dengan Kamera 48 MP
Saat memotret momen berkumpul bersama sanak saudara, mengunjungi tempat wisata dan wisata kuliner ketika lebaran dan mudik semakin nyaman dengan kamera OPPO F11.

Tersedia kamera belakang ganda dengan sensor utama 48 MP f/1.79 dan sensor kedua 5 MP untuk hasilkan foto jernih dan bagus untuk dipamerkan di sosial media. Kamera juga tangguh abadikan momen saat kondisi minim cahaya dengan dukungan fitur Ultra Night Mode.
 
4. Kamera Selfie
Kegiatan selfie bersama teman atau kerabat ketika lebaran mudik semakin menyenangkan dengan kamera depan OPPO F11 karena memiliki resolusi 16MP (f/2.0) dilengkapi AI beauty.
 
Hasil selfie pasti bagus karena fitur AI Scene recognition yang dapat dapat mengidentifikasi ratusan titik pengenalan wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit untuk otomatis menerapkan fitur Beautification yang sesuai.


 
5. Rekam Video Momen Lebaran
Selain untuk berfoto dan mengabadikan momen penting, kamera OPPO F11 juga diandalkan untuk merekam video berkualitas dalam rangkaian acara silaturahmi serta hari raya. Kamera OPPO F11 bisa merekam video 1080p@30fps dengan kualitas prima.
 
6. Memori Internal Luas
OPPO F11 disokong RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 128GB, jika masih terasa kurang pengguna juga bisa menambahkan slot memori ekspansi microSD yang dapat mendukung kapasitas maksimal 256GB. Memori ini leluasa untuk menyimpan foto-foto dan video momen mudik dan lebaran. Memori besar ini juga dapat lebih banyak film untuk Anda tonton selama perjalanan mudik.


 
7. Seru Untuk Main Game
Perjalanan mudik dan liburan lebaran jadi lebih seru dengan memainkan game online bersama keluarga. OPPO F11 dilengkapi dengan kemampuan untuk memainkan game berat sekalipun karena memiliki MediaTek Helio P70 dengan prosesor octa-core.
 
OPPO F11 juga memiliki fitur khusus game HyperBoost yang secara otomatis akan mendongrak performa F11 saat menjalankan game yang butuh kinerja tinggi. Yang lebih menarik adalah fitur pendingin OPPO F11 yang menurunkan suhu ponsel agar tidak panas meski bermain game dalam durasi yang lama.
 
8. Baterai 4.000 mAh Dan VOOC Charging
OPPO F11 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4,020 mAh sehingga pemakaian smartphone dapat lebih tahan lama. Kapasitas baterai yang besar ini dapat diandalkan saat pengguna tengah dalam perjalanan panjang seperti mudik lebaran ataupun bersilaturahmi ke tempat yang cukup jauh.

Jika harus mengisi daya, OPPO juga telah memberikan dukungan teknologi fast charging VOOC 3.0 dengan kemampuan 20 menit lebih cepat dibanding versi sebelumnya saat mengisi daya hingga 100 persen penuh. Hanya butuh waktu kurang dari 90 menit saja untuk mengisi ulang baterai hingga penuh.


 
9. Harga Kompetitif
Bagi yang ingin memiliki OPPO F11 sebagai ponsel baru menyambut Lebaran atau sebagai hadiah ke keluarga, OPPO Indonesia sedang mengadakan promo Lebaran dengan pemberian cashback sebesar IDR300 ribu rupiah. Jadi kini OPPO F11 dapat dibeli dengan harga IDR3.699.000. Ini menjadikannya salah satu smartphone paling terjangkau dengan memori internal 128GB.

Leave a Comment