6 Fitur Andalan Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung-Galaxy-J2-Pro
ArenaLTE.com - Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy J2 Pro yang diperuntukkan bagi kalangan anak muda Indonesia.
 
Smartphone segmen menengah kebawah dengan harga terjangkau ini dibanderol harga hanya IDR 1899000. Meskipun demikian fitur yang dimilikinya cukup untuk memuaskan kebutuhan aktivitas sehari-hari penggunanya.
 
Desain yang Nyaman dan Modern
Samsung Galaxy J2 Pro memiliki desain slim khas lini Galaxy J Pro (ketebalannya hanya 8.3 mm) dengan bingkai alumunium dan bagian belakang yang melengkung sehingga nyaman digenggam. Memiliki bentang layar 5 inchi S-AMOLED, Samsung Galaxy J2 Pro hadir dalam pilihan warna black dan gold yang modern.
 
Kamera Dengan Fitur Smart Selfie
Samsung Galaxy J2 Pro memiliki kamera belakang 8MP (f2.2) dan kamera depan 5MP (f2.2) yang masing-masing dilengkapi LED flash. Agar hasil selfie lebih menarik disediakan fitur smart selfie seperti fitur Floating Button memungkinkan pengguna menggeser tombol shutter sesuai keinginan.
 
Dengan fitur Smart Selfie, pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar. Ada juga built-in filter dan video story. Galaxy J2 Pro juga dapat menghasilkan video Full HD Video dengan kapasitas penyimpanan tambahan MicroSD hingga 256GB.
 
Ultra Data Saving
Samsung Galaxy J2 Pro menghadirkan fitur Ultra Data Saving yang otomatis mengkompresi data yang diperlukan selama beraktivitas dengan smartphone. Ultra Data Saving pun dapat membantu pengguna untuk memblokir aplikasi lain pada smartphone yang tidak sedang tidak digunakan untuk mendapatkan konektivitas yang lebih baik.
 
Dengan adanya fitur Ultra Data Saving, manfaat yang dapat dirasakan pengguna adalah:
  • Mengontrol penggunaan kuota data dari berbagai aplikasi agar lebih efektif
  • Membaca berbagai informasi dan berita secara online dengan lebih nyaman karena kuota data yang digunakan lebih sedikit
  • Keseluruhan penggunaan kuota data internet lebih hemat hingga 50%
Samsung-Galaxy-J2-Pro

Ultra Power Saving
Fitur ini membantu pengguna untuk mengontrol konsumsi daya baterai sesuai kebutuhan. Pada halaman menu Power Saving, pengguna memiliki pilihan untuk mode penghematan daya baterai yang sesuai dan perkiraan durasi waktu penggunaan smartphone. Selain itu, pengguna juga dapat mengontrol aktivitas dari aplikasi yang berjalan pada saat smartphone dalam keadaan standby agar dapat menghemat penggunaan baterai.
 
Dual Messenger
Dengan fitur Dual Messenger, pengguna Samsung Galaxy J2 Pro dapat memiliki dua akun di platfrom chat yang sama tanpa harus berulang kali login dan logout atau harus memiliki dua smartphone. Fitur ini memudahkan pengguna untuk memisahkan akun dengan keperluan berbeda, misalnya akun bisnis dan akun pribadi. Disediakan pula ikon pembeda untuk akun kedua agar tidak tertukar.
 
Secure Folder
Tidak hanya untuk aktivitas sehari-hari, Samsung Galaxy J2 Pro mendukung pengguna mengamankan dokumen-dokumen yang membutuhkan kerahasiaan dan pengamanan extra. Dengan fitur Secure Folder (Folder Rahasia), data pengguna akan diamankan dengan teknologi Samsung Knox. Fitur ini juga dapat digunakan untuk menyimpan akun berbeda dari aplikasi yang sama.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung Galaxy J2 Pro
Layar 5” qHD Super AMOLED
Kamera Belakang: 8MP (f2.2)
Depan: 5MP (f2.2)
 
Full HD Video, 30 FPS recording
LED flash (belakang+depan)
Prosesor 1.4GHz Quad Core
Memori 1.5GB RAM + 16GB
Micro SD slot (hingga 256GB)
Fitur Tambahan Ultra Data Saving, Ultra Power Saving
Baterai 2,600mAh
Harga IDR 1,899,000

Leave a Comment