Huawei Watch GT, Arloji Cerdas Klasik dan Tangguh

ArenaLTE.com - Nah, jangan berpikir kalau Huawei cuma pandai membuat smartphone dan jaringan telekomunikasi saja ya. Mereka juga bisa membuat gadget lain, smartwatch contohnya. Baru-baru ini, Huawei meluncurkan produk smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT. Jam tangan cerdas ini, menurut keterangan, dibekali teknologi AI, serta fitur outdoor yang lengkap.
 
Huawei menyebut jam tangan pintar satu ini sebagai jam pintar outdoor yang sempurna bagi para penjelajah urban. Lihat saja, Watch GT dilengkapi teknologi GPS terbaru yang mendukung 3 Satellite Positioning Systems, dibantu dengan software untuk positioning yang cepat dan akurat. Teknologi monitoring detak jantungnya menggunakan TruSeen 3.0 yang dikembangkan sendiri oleh Huawei dengan pakar dari Rusia untuk mengoptimalisasi fusi multi-sensor dan jaringan neural.
 
Serta, teknologi AI untuk menghasilkan data monitoring yang akurat berkat akuisisi data, verifikasi, dan analisis. Jam tangan ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti: panjat tebing, lari, lintas alam, bersepeda, berenang di kolam maupun perairan terbuka, dan sebagainya.
 
Meski dirancang tangguh digunakan di alam terbuka, Watch GT memiliki desain yang klasik tapi tetap penuh gaya. Bezel keramik pada Watch GT 42mm (elegant edition) adalah biocompatible, sehingga takkan menimbulkan alergi atau iritasi, enteng, dan nyaman di kulit penggunanya. Begitu juga talinya yang terbuat dari fluoroelastomer, material yang banyak digunakan di industri penerbangan dan otomotif, sehingga tahan lama, tak mudah menyimpan kotoran, dan tetap enteng, sembari tetap menampilkan kesan klasik dan mewah.
 
Tubuh Watch GT hadir dengan warna gradasi pearl white dan tahitian black pearl, yang dirancang dengan penuh pertimbangan untuk menghasilkan tampilan yang mewah dan penuh gaya. Daya tahan bezel keramiknya enam kali baja stainless. Dengan proses pemotongan setingkat dengan berlian, menghasilkan 48 potongan segitiga kecil yang dipoles dengan tepat. Refleksi cahaya akan muncul sebagai warna yang berbeda dari sudut yang berbeda, menghasilkan warna-warna yang luar biasa.
 
Jam tangan cerdas ini memakai layar sentuh 1,2 inci AMOLED dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan jelas, terutama untuk memperlihatkan data-data yang penting saat dipakai berolahraga atau beraktivitas outdoor dengan font yang lebih mudah dilihat mata.
 
Performanya ditopang daya baterai yang bisa bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan seharian penuh. Huawei Watch GT menjadi jam tangan pintar pertama di industri yang menggunakan arsitektur chipset ganda untuk meningkatkan kinerja dan pada saat yang sama mengurangi konsumsi baterai sampai 80 persen. 

Leave a Comment