Honor Resmikan Experience Zone Pertama di Jakarta

ArenaLTE.com - Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar terkemuka, kembali menorehkan pencapaian bisnisnya dengan meluncurkan Experience Zone pertamanya di Indonesia yang bertempat di Roxy Square, Jakarta. 

Peluncuran ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Jason Jiang, Sales Director Honor Indonesia, dan disaksikan oleh komunitas penggemar Honor. Dalam acara ini, Honor juga mengadakan aktivitas spesial, hiburan dan presentasi yang ditujukan khusus untuk para penggemar Honor.

“Berkeinginan untuk lebih memperkenalkan seluruh rangkaian ponsel pintar Honor kepada para konsumen di Indonesia, Experience Zone ini akan memungkinkan konsumen untuk dapat menjajaki seluruh seri produk Honor secara langsung,” ungkap Jason Jiang. 

“Inisiatif jangka panjang ini juga merupakan bagian dari komitmen Honor untuk lebih dekat dengan konsumen di Indonesia serta sebagai salah satu upaya Honor untuk masuk dalam jajaran tiga teratas merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.”       
 
James Yang, Presiden Honor Indonesia pada kesempatan terpisah menambahkan, jika pihaknya berkomitmen untuk membangun jaringan penjualan yang menyeluruh, baik secara online maupun offline, dengan tujuan untuk memudahkan para konsumen dalam mendapatkan produk-produk Honor. 

"Kedepannya, kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak Experience Zone serta gerai Honor di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, kami juga berencana untuk meluncurkan ponsel pintar serta aksesori Honor yang terbaru pada bulan depan.”  

Untuk merayakan pembukaan Experience Zone, Honor juga menawarkan berbagai kejutan menarik bagi para pengunjung selama periode 6-7 Oktober 2018. Aktivitas promosi yang ditawarkan antara lain cashback senilai IDR 50.000 dan IDR 100.000, hadiah, dan ponsel pintar gratis untuk konsumen yang beruntung.

Leave a Comment