Gara-Gara Screen Protector, Konsep Camera Selfie Galaxy S10+ Ketahuan!

ArenaLTE.com - Memang masih banyak ketidakpastian dan keraguan soal desain atau render Galaxy S10+ yang beredar. Bahkan, para leakster pun masih ragu dan memperingatkan bahwa masih akan ada update soal desain. 

Namun, jika banyak yang meragukan soal bentuk camera dual selfie pada Samsung Galaxy S10+ siap-siap aja kecele. Karena desain kamera berbentuk seperti kapsul atau pil di bagian kanan atas display ini sepertinya 'nyata'.

Salah satu akun kredibel yang doyan memberi bocoran soal Samsung yakni @IceUniverse belum lama ini mengupdate info keberadaan protective film dari Galaxy S10+. Pelindung layar tersebut memperlihatkan dua modul camera yang berdekatan dengan ada sedikit ruang pemisah. 



Dengan demikian, episode baru dari Samsung Galaxy S10+ mulai terkuak. Jadi, beberapa render yang selama ini beredar sepertinya cukup akurat memperlihatkan display depan dari smartphone ini. 

Setidaknya bezel dari Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10+ ini bakal lebih tipis dari generasi sebelumnya. Orang dalam Samsung sendiri mengklaim bahwa S0+ bakal terlihat luar biasa. 

Berikut beberapa gambar konsep dari Galaxy S10+. Yang membedakan dengan Galaxy S10 adalah jumlah sensor. Samsung Galaxy S10 sepertinya hanya akan memakai satu buah kamera selfie saja. 



Selain menggunakan Hole in Display, Galaxy S10 juga diungkapkan akan menggunakan tiga kamera utama yang ditempatkkan pada bagian belakang bodi. Serta menggunakan kapasitas baterai yang cukup besar mencapai 4.000 mAh dengan rasio layar diungkapkan mencapai 93,4%. Namun demikian, spesifikasi khusus sepertinya tidak akan disebarkan merata disemua pasar.

Galaxy S10 juga diungkapkan akan didukung dengan prosesor dari Exynos 9820 terbaru, juga Snapdragon 8150 dari Qualcomm. Menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yang ke 9 atau Pie dengan sistem antarmuka baru One UI.

Leave a Comment