Gandeng UC Browser, Fitur Baru Bigo Live Resmi Dirilis

ArenaLTE.com - Bekerjasama dengan UC Browser, Bigo Live hadirkan pembaruan fitur di dalam aplikasi kembangannya. Aplikasi live streaming ini menambahkan fitur yang dinamainya dengan Kuis Kaget Uang Kaget, sebuah fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk melakukan interaktif jawaban pertanyaan. Namun fitur ini aktif pada waktu 21.00 WIB yang menyajikan hadiah besar.
 
Dalam kuis yang diadakan setiap hari pukul 21.00 WIB ini, masyarakat akan disodorkan 12 pertanyaan pengetahuan umum untuk berkesempatan mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah. Sesuai dengan slogan yang diusung kuis ini, yaitu ‘Kecil Kuisnya Besar Hadiahnya’, BIGO LIVE dan UC Browser berkeinginan agar kuis ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada publik melalui berbagai informasi dan hadiah-hadiah yang diberikan.


 
Sebenarnya kuis ini sendiri telah berlangsung sejak pertengahan Februari 2018 dan mendapatkan tanggapan baik yang besar dari pengguna BIGO dan UC Browser. “Hingga minggu pertama Maret 2018, sudah lebih dari 10.000 orang rutin mengikuti kuis ini setiap hari. Anda ditantang untuk beradu wawasan dengan ribuan peserta menjawab berbagai pertanyaan pengetahuan umum dan diganjar dengan hadiah puluhan hingga ratusan juta rupiah setiap harinya. Melihat antusiasme yang besar, pada bulan Maret ini, kami sudah siapkan banyak kejutan dengan total hadiah yang semakin besar,” jelas Aswin Atonie, Head of Marketing BIGO LIVE Indonesia.
 
Salah satu kejutan yang dihadirkan, yaitu dengan mengajak beberapa selebriti ternama sebagai pembawa acara tamu Kuis Kaget Uang Kaget setiap akhir pekan. “Ada beberapa selebriti yang kami ajak dalam kuis ini sebagai pembawa acara, diantaranya adalah Mike Lucock. Akan ada beberapa selebriti lain yang pastinya menjadi kejutan bagi pengguna setia kuis. Kami jamin kuis semakin seru dan kocak dengan kehadiran mereka,” tutur Aswin kemudian.
 
Untuk mengikuti kuis ini sendiri, caranya cukup mudah. Pengguna dapat mengunduh terlebih dulu aplikasi BIGO LIVE dan mendaftar menjadi pengguna baru apabila belum pernah terdaftar sebagai pengguna. Setelah terdaftar, masyarakat dapat bermain kuis setiap hari pukul 21.00 WIB dengan meng-klik jendela pada aplikasi yang bertuliskan ‘Kuis Kaget’ dengan username: bigolive_id.
 
Terkait dengan skema permainan, Aswin kemudian menjelaskan, “Silakan jawab satu per satu pertanyaan yang muncul. Anda harus menjawab benar setiap pertanyaan dan berlaku sistem gugur bila salah dalam menjawab salah satu pertanyaan. Anda juga akan mendapatkan satu kode unik yang kami sebut sebagai ‘Kartu Kebangkitan’, yang Anda dapat bagikan kepada teman-teman sebagai syarat untuk ikut serta kembali dalam Kuis Kaget Uang Kaget jika sebelumnya telah gugur.”
 
Saat ini, Kuis Kaget Uang Kaget telah dapat dimainkan baik oleh para pengguna Android maupun iOS. “BIGO LIVE akan terus melakukan inovasi konten bermanfaat yang dapat dinikmati secara luas oleh semua masyarakat Indonesia. Kuis Kaget Uang Kaget merupakan inovasi terbaru yang kami berikan sebagai bentuk komitmen BIGO LIVE dalam menyediakan konten positif di ranah industri live-stream di tanah air. Kami berharap pengguna BIGO LIVE dan UC Browser dapat memiliki wawasan yang lebih luas dengan mengikuti kuis yang sangat seru ini”, tutup Aswin.

Leave a Comment