Foto ASUS Zenfone Max Pro M2 Tak Sengaja Bocor di Internet

ArenaLTE.com - ASUS Zenfone Max Pro M2 adalah penerus dari varian Zenfone Max Pro M1 yang ternyata mendapat respon positif di pasar. Smartphone ini sendiri kabarnya segera meluncur resmi 11 Desember. 

ASUS Indonesia sebenarnya sudah memberikan sedikit gambaran smartphone ini lewat video teasernya. Dan rencana peluncurannya bulan depan memang sudah dikonfirmasi secara resmi. 

Tapi ada satu hal menarik baru-baru ini dimana beberapa foto dari perangkat ini bocor di dunia maya. Entah disengaja atau tidak, gambar perangkat ini pun terlihat cukup jelas, baik bagian depan maupun bodi belakangnya yang terlihat punya dua kamera. 

Sekedar informasi saja, versi perdana Zenfone Max Pro M1 tidak memiliki poni. Sementara untuk sang penerus ini, ASUS menanamkan poni di bagian atas layar sentuhnya. 

Meski gambar tak terlalu jelas, tapi secara desain terlihat mirip dengan bocoran yang selama ini beredar. Max Pro M2 sendiri diposisikan untuk bertarung dengan Xiaomi Redmi Note 6 Pro. Dan sepertinya bakal mempunyai spesifikasi yang lebih menarik. 

ASUS Indonesia menggambarkan seri baru ini sebagai next generation of gaming dengan dukungan dapur pacu yang lebih bertenaga dan disuntik GPU Turbo. 

Sepertinya ASUS Zenfone Max Pro M2 ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660. Ditandem dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB.

Seri ini sepertinya akan datang dengan Android 9.0 Pie. Tanpa dibungkus dengan antarmuka Zen UI. Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.  

Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya. 

Leave a Comment