Wow, TUNAIKU Berhasil Melayani Pinjaman 50,000 Customer

TUNAIKU
ArenaLTE.com - Di tengah persaingan FinTech lending yang marak berkembang, Tunaiku berhasil membuktikan sebagai perusahaan Fintech Landing yang memiliki jumlah peminjam tertinggi di Indonesia yaitu sekitar 50.000 peminjam.

Hendrikus Passagi, selaku Direktur Pengaturan, Perizinan, dan Pengawasan FinTech OJK, pun mengutarakan harapannya agar Tunaiku bisa menjadi contoh sukses bagi perusahan FinTech lending lain di Indonesia, bahkan sampai ke negara lain.

“Diharapkan perusahaan FinTech Lending mampu meyalurkan bantuan finansial kepada lebih banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan, ketimbang bantuan dana dalam jumlah besar kepada sejumlah kecil masyarakat. Seperti halnya yang saat ini dicapai oleh Tunaiku yang sukses naik tajam ke jumlah 50,000 peminjam,” harap Hendrikus.

Vishal Tulsian, CEO Tunaiku juga mengungkapkan jika keberhasilannya karena mampu melihat peluang berdasarkan tingkat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat, serta tren yang tengah berkembang saat ini, Tunaiku pun terus berusaha mempermudah pengajuan aplikasi pinjaman dengan mengembangkan website tunaiku.com dan aplikasi mobile TUNAIKU.

TUNAIKU

“Sebagai perusahaan finansial berbasis digital, kekuatan seperti konten aplikasi melalui website dan mobile apps, big data analytic, kecepatan proses administrasi customer, hingga mudahnya produk tersebut dapat dijangkau oleh target customer adalah wajib menjadi unggulan utama di bisnis ini,” ujar Vishal secara detail menjelaskan.

Tunaiku merupakan platform fintech yang menawarkan pinjaman uang online cepat dan mudah. Pinjaman uang online ini bisa didapatkan dengan mengisi formulir dalam beberapa menit saja. Pinjaman uang online Tunaiku dapat digunakan antara lain, pengembangan usaha kecil, renovasi rumah, atau kebutuhan mendadak dalam keluarga.

Tunaiku adalah produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari institusi finansial berbentuk bank, yaitu Bank Amar Indonesia. Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar ini digunakan untuk mempermudah proses pinjaman uang online kepada nasabah yang membutuhkan. Nasabah cukup mengisi formulir pinjaman uang online.

Apabila pinjaman uang online tersebut disetujui, maka dana KTA akan langsung ditransfer ke rekening nasabah. Tunaiku merupakan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari Bank Amar yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia.

“Akses keuangan saat ini makin mudah, semua ada dalam genggaman kita, just click, dan transaksi bisnis pun dimulai. Masyarakat makin mudah mengakses internet. Ini adalah potensi besar untuk pengembangan teknologi digital,” pungkasnya.

Leave a Comment