Kaskus Chat, Aplikasi Messenger Komunitas Tanah Air Permudah Agan Jual Beli

ArenaLTE.com - Sukses dalam merangkum komunitas Anak negeri, Kaskus kini mencoba bisnis barunya di industry aplikasi messenger. Perusahaan menghadirkan Kaskus Chat yang difungsikan untuk pengguna kaskus forum agar lebih mudah berkomunikasi, serta transaksi jual beli.

Kaskus Chat, merupakan platform pesan khusus bagi Kaskuser. Kehadiran aplikasi ini juga bertujuan untuk mempermudah transaksi Jual Beli yang didukung dengan kehadiran mBranKas sebagai fitur utama serta memfasilitasi interaksi antar komunitas yang aktif di forum.

mBranKas merupakan fitur yang memungkinkan Kaskuser untuk mengirim dan menerima uang secara real time yang terintegrasi dengan BranKas (rekening bersama Kaskus). Kaskuser bisa dengan mudah menggunakan mBranKas untuk Cek Saldo, Transfer (menggunakan username Kaskus ataupun nomor rekening tujuan), Top Up Saldo (melalui Klik BCA dan Indomaret), serta Mutasi yang memungkinkan Kaskuser mengecek semua sejarah transaksi.

Fitur spesial lainnya yang dimiliki oleh Kaskus Chat adalah Forum Chat dan official channel. Forum Chat merupakan fitur yang memungkinkan Kaskuser untuk langsung join untuk melakukan live group chat yang membahas forum tertentu, dimana saat ini forum yang bisa diakses adalah Berita Politik, Soccer dan Otomotif.

Sementara official channel akan menghadirkan update berita terkini dari Forum Kaskus seperti Hot Thread, Top Thread dan Highlighted Activities, serta informasi terkini dari para partner. Saat ini partner yang telah bergabung dalam official channel adalah BCA, Blibli.com, Ekado Indonesia, Beritagar.id, Metrotvnews.com, Tribunnews.com dan Gatra.com.

Kaskus Chat juga memiliki fitur basic dalam bertukar pesan baik untuk personal maupun group chat yang dilengkapi dengan Kaskus emoticon, mention hingga mengirimkan foto, video, audio serta dokumen. Keseluruhan fitur dan official channel yang hadir di Kaskus Chat akan memberikan informasi terbaru dari Kaskus dan partner langsung di layar mobile.

Hingga saat ini seluruh fitur Kaskus Chat dapat dinikmati secara lengkap oleh Kaskuser yang mengakses melalui aplikasi Kaskus Chat yang sudah bisa diunduh di Android dan iOS serta bisa diakses melalui website https://chat.kaskus.co.id/.

Leave a Comment