Erajaya Active Lifestyle Segera Hadirkan Nothing Ear (Stick)

ArenaLTE.com - Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran produk teknologi audio terbaru dari merek Nothing yakni Ear (stick) di pasar Indonesia. Produk yang memiliki keunggulan pada bobotnya yang ringan, desain ergonomis serta kemasan yang unik ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 4 November di jaringan ritel Erajaya.
 
Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Bergaya hidup aktif dan tampil modis dan hip ternyata bisa dilakukan sejalan. Produk audio terbaru dari brand Nothing, Ear (stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini, menarik perhatian audiophile dan pengamat mode, karena design-nya yang unik dan melawan norma. Kami yakin produk ini akan diterima pecinta active lifestyle di Indonesia.”
 
Ear (stick) pertama kali muncul di tengah ajang peragaan busana busana London Fashion Week pada tanggal 20 September lalu. Berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo, Ear (stick) ikut diperagakan bersama busana rancangannya. Kerja sama tersebut lahir dari kesamaan prinsip yang dianut keduanya yaitu inovasi, passion dan insting.
 
Produk audio ini akan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee. Informasi lebihlengkap akan Ear (stick) bisa didapatkan melalui akun media sosial resmi Urban Republic yakni @urbanrepublicid. 

Leave a Comment