CFO Huawei Gunakan Produk Apple, Kurang PeDe Kualitas Produk Sendiri?

ArenaLTE.com - Ada cerita unik dalam tragedi penangkapan Kepala Keuangan Huawei, Wanzhou Meng pada Desember lalu karena terlibat tuduhan atas penipuan, hingga pencucian uang dan harus menghadapi hukuman penjara puluhan tahun. Laman informasi bloomberg menyebutkan bahwa petinggi Huawei ini adalah pecinta berat produk Apple atau fanboy.

Dalam laporannya, laman informasi menyebutkan bahwa dalam pengadilan diungkapkan bahwa Meng memiliki iPhone 7 Plus, iPad Pro dan MacBook Air yang disita oleh Polisi Kanada pada saat penangkapannya. Selain itu, petinggi ini juga disebut memiliki seri Huawei Mate 20 RS Porsche Edition yang juga turut disita aparat. Kuasa hukum Meng, kini sedang dilaporkan meminta salinan data yang disimpan pada perangkat yang disita tersebut.

Bukan hanya kasus yang membuatnya akan menjadi hal memalukan bagi publik, tapi juga apa yang dibawa CFO Huawei ini saat ditangkap. Padahal seperti diketahui Huawei adalah produk teknologi asal China yang juga membuat smartphone, tablet dan laptop yang diklaim mampu bersaing di pasaran bahkan berani untuk bersaing langsung dengan Apple.

Dengan adanya kasus ini, tentu jadi banyak pertanyaan perihal Meng mengapa menggunakan produk Apple jika Huawei sendiri memiliki produk yang bagus. Apakah produk pesaing lebih bagu sehingga harus beralih penggunaan, bahkan cap tidak percaya terhadap produk perusahaan sendiri menjadi hal yang diulang banyak netizen dalam cuitan pertanyaan yang ramai di media sosial.

Leave a Comment