Vivo Siapkan Early Pre-Order Voucher Vivo V11 Pro

ArenaLTE.com - Jelang peluncurannya pada 12 September mendatang, vivo Indonesia telah membuka penawaran Exclusive Pre-Sale untuk pemesanan V11 Pro melalui kerjasama dengan tiga e-commerce di tanah air.
 
Ketiga e-commerce tersebut adalah Shopee.co.idJD.ID, Akulaku,  yang akan membuka voucher sale atau penjualan kupon untuk bisa mendapatkan potongan harga pembelian seri V11 Pro mulai hari ini (05/09) hingga 11 September 2018.
 
Promo Voucher Sale Vivo V11 Pro dibuka melalui e-commerce official online store Vivo Indonesia di Shopee.co.id, JD.id, dan Akulaku, berupa penjualan kupon atau voucher senilai IDR50.000. Kupon ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan cashback atau potongan harga pembelian smartphone V11 Pro senilai IDR200.000.
 
Penjualan voucher akan dilakukan di ketiga e-commerce tersebut berlangsung mulai 5 September hingga 11 September 2018. Promo tersebut akan berlanjut dengan tahap pre-order untuk penukaran voucher mulai 12-30 September 2018.  
 
Situs e-commerce Shopee.co.id akan membuka voucher sale melalui promo Flash Sale, dengan nilai voucher IDR300.000 sebanyak 1.250 kupon untuk konsumen yang berminat. Konsumen yang membeli voucher pembelian smartphone vivo V11 Pro akan memperoleh e-voucherdi dalam akun e-commerce mereka.
 
Konsumen yang berbelanja kupon di JD.ID juga berkesempatan untuk bergabung dalam lucky drawuntuk memperoleh  hadiah utama berupa 1 unit smartphone vivo V11 Pro. Pemenang akan diumumkan di situs JD.ID, bersamaan dengan peluncuran resmi Vivo V11 Pro pada tanggal 12 September 2018.
 
Dalam keterangannya Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan jika promo early pre-order voucher merupakan bentuk komitmen vivo untuk memberi kemudahan, dan memanjakan konsumen vivo di Indonesia untuk mendapatkan vivo V11 Pro.
 
Mengusung rangkaian fitur unggulan sepertiScreen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung di layar, layar bezel-less Ultra All Screen,  AI Camera yang didukung Anti Backlight AI HDRuntuk hasil foto yang jernih dan cerah bahkan di pencahayaan minim.
 
Selain itu, Vivo V11 Pro hadir dengan RAM 6GB dan 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB. Untuk memaksimalkan tampilan desain 3D nan futuristik, V11 Pro pun tersedia dalam dua pilihan warna stylishyaitu Nebula Purple dan Starry Black.

Leave a Comment