Smartfren Bundling Smartphone Moto Z Series dengan Bonus Data 1 Tahun!

ArenaLTE.com - Sejak berpindah dari layanan CDMA menjadi 4G LTE, Smartfren Telecom kian agresif bekerjasama dengan produsen smartphone lain untuk melakukan program bundling, terutama smartpone premium. Karena untuk level menengah ke bawah, mereka sudah memiliki perangkat merek sendiri yakni Smartfren Andromax. Bertepatan dengan momentum masuknya smartphone premium Moto Z Series ke Indonesia, operator anak perusahaan Sinar Mas itupun tak melewatkannya. Smartfren menghadirkan program bundling Moto Z dan Moto Z play.

Perangkat ini dibundling karena Moto Z Series merupakan smartphone 4G LTE yang mendukung semua band LTE Smartfren (band 5 dan band 40), begitupun dengan band LTE operator lain di Indonesia. Selain itu, perangkat ini secara default juga sudah mendukung teknologi andalan Smartfren yakni VoLTE yang menawarkan layanan voice berkualitas tinggi di jaringan 4G LTE.

Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren, mengatakan program bundling Smartfren dengan Moto Z Series ini merupakan satu bukti bahwa saat ini Smartfren sudah dapat digunakan di perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE dengan merek favorit yang tersedia di pasaran. "Kali ini, ponsel kelas premium Moto Z Series ditambah dengan konektivitas prima 4G LTE advanced Smartfren tentunya dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berseluncur di dunia maya pun menikmati entertainment,” ujar Derrick. 

Kedua perangkat ini dihadirkan Smartfren masing masing dengan harga Rp 8,499,000 untuk Moto Z. Sedangkan Moto Z Play dibanderol Rp 5,899,000. Apa program bundling yang ditawarkan Smartfren? Konsumen yang membeli paket bundling ini akan langsung mendapatkan bonus gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun. 

Asyiknya, selain mendapatkan gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun, pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 12 GB sejak pertama kali melakukan aktivasi, bonus kuota ini akan berlaku selama 30 hari. Selain itu, Smartfren memberikan program bonus kuota tambahan sebesar 2GB setiap bulannya selama setahun setiap top-up pulsa minimal Rp 50.000.

Smartfren juga menghadirkan modular JBL Soundboost untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna  Moto Z dan Moto Z play khususnya yang gemar audio mumpuni. Program bundling Smartfren dan Moto Z series dapat diperoleh di galeri Smartfren Sabang, Taman Anggrek, BEC Bandung, A. Yani Semarang, WTC Surabaya, dan Urip Makassar. 


Leave a Comment