Samsung Galaxy A31 Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya!

ArenaLTE.com - Samsung resmi menghadirkan seri smartphone terbaru seri Galaxy A31 untuk pasar Indonesia. Samsung Galaxy A31 hadir dengan berbagai peningkatan seperti layar lebih luas 6.4-inch Infinity-U display, Quad Camera dan baterai tahan lama.
 
Ketika meluncurkan Galaxy A31 secara live streaming bersama rekan media (5/5),  Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A31  hadir dengan fitur menarik termasuk tampilan layar yang memukau, fitur multi-kamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita mereka, sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar.
 
Galaxy A31 dilengkapi dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci. Dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9, layar Galaxy A31 memungkinkan Anda untuk dapat menikmati aplikasi entertainment favorit Anda serta konten multimedia dengan mengesankan. Galaxy A31 juga dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih.
 
Dilengkapi dengan Quad Camera, Galaxy A31 memungkinkan pengguna untuk menjadi seorang visual storyteller yang handal, apapun tema dari konten yang dihadirkan. Dilengkapi dengan kamera utama, kamera Ultra Wide, Depth Camera dan kamera Macro.

Kamera utama Galaxy A31 berkekuatan 48MP yang mampu mengoptimalkan foto objek berkat bantuan teknologi AI. Kamera Ultra Wide 8 MP dengan tampilan sudut 123o, memungkinkan Anda menangkap objek foto dengan lebih luas dalam sekali potret.
 
Depth Camera 5 MP memberikan efek dramatis dengan memanfaatkan fitur Live Focus yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan foto yang stand out. Serta kamera Macro 5 MP, yang dapat mengambil setiap obyek gambar secara detil ketika melakukan close up shot.
 
Untuk foto selfie  Anda yang lebih awesome manfaatkan fitur front camera 20 MP yang menghasilkan  tampilan gambar seperti yang Anda inginkan dari sudut manapun. Bahkan, Anda dapat memastikan diri Anda menjadi pusat perhatian di dalam suatu foto dengan menambahkan fitur Live Focus.


 
Galaxy A31 meningkatkan pengalaman hiburan dan produktivitas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung lebih lama sepanjang hari. Baterainya juga didukung olehkemampuan fast charging 15W.
 
Galaxy A31 juga dilengkapi dengan Artificial Intellegence Game Booster yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone untuk memberi Anda pengalaman bermain game online terbaik.
 
Selain itu, untuk membuka dan mengunci layar smartphone ini memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar, menambah keamanan data pribadi Anda, Galaxy A31 juga menggunakan platform keamanan Samsung Knox yang dapat mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data Anda pada smartphone.

Harga Samsung Galaxy A31

Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing, Harga Galaxy A31 dibanderol IDR4.199.000,-.
 
Konsumen mulai dapat memesan Galaxy A31 melalui program flash sale yang berlangsung di Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan Samsung.com, mulai tanggal 5 – 10 Mei 2020. Bagi konsumen yang membeli Galaxy A31 selama periode flash sale akan langsung mendapatkan battery pack (power bank), serta potongan harga sebesar IDR100.000,-.
 
Bahkan konsumen juga bisa mendapat ekstra potongan harga sebesar Rp 200.000,- jika melakukan pembayaran menggunakan partner bank resmi yaitu CIMB, BRI, BNI, BCA, Mandiri, Bukopin, Danamon, Maybank, Bank Permata, UOB, Citibank, HSBC, MNC Bank, Standard Chartered, OCBC, dan Bank Panin.

Spesifikasi Galaxy A31


Leave a Comment