Miliki 200 Juta Pengguna, Shopee Digandeng Samsung Untuk Pemasaran Asia

ArenaLTE.com - Memperkuat posisinya di pasar Asia Tenggara, produsen smartphone asal Korea, Samsung, menggandeng Shoppe memperluas jangkauan pasar dan pembeli online. E-Commerce yang bergerak di Asia Tenggara ini, diklaim memiliki lebih dari 200 juta pengguna. Kerjasama regional ini antara kedua perusahaan diharap memperkuat komitmen dengan memberikan kenyamanan berbelanja online dan meningkatkan akses terhadap produk berkualitas untuk bepergian.

“Samsung senang melihat pertumbuhan progresif di pasar Asia Tenggara melalui kerjasama dengan Shopee Regional,” kata Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.”Di Samsung, kami terus menghadirkan cara - cara inovatif untuk berinteraksi dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami. Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menawarkan produk - produk terbaru dan pengalaman berbelanja untuk melayani konsumen dengan cara baru yang lebih baik.” Lanjutnya. 

Dengan lebih dari 95% pesanan melalui Aplikasi Shopee, kerjasama ini akan fokus terhadap mobile-first engagements. Ini sangat penting karena konsumen dalam pasar Asia Tenggara merupakan pengguna internet seluler paling aktif di dunia. User Interface akan dioptimalkan khususnya dalam Aplikasi Shopee, sehingga membuat pembelian produk Samsung melalui ponsel menjadi mudah dan sederhana.

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkuat kemitraan kami dengan Samsung melalui kerja sama regional ini. Penjualan produk Samsung di Shopee sangat meningkat hingga lebih dari empat kali lipat dalam setahun terakhir ini, membuktikan bahwa Samsung adalah brand yang dipercaya oleh konsumen di seluruh wilayah. Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk membantu Samsung tersedia dengan mudah sehingga dapat meningkatkan pengalaman berbelanja para pengguna kami.”

Samsung dan Shopee akan meluncurkan “Now’s Your Chance”, kampanye online di 6 negara Shopee beroperasi yang ditujukan untuk memperdalam hubungan dengan konsumen. Berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Juli 2019, Samsung Super Brand Day di Shopee akan menawarkan fitur interaktif dan promo menarik untuk produk Samsung pilihan. Beberapa penawaran menarik antara lain:

Gamification feature: Main Shopee Potong dan dapatkan kesempatan memenangkan Samsung A7.
Selain itu ada juga penawaran menarik lain yang ditawarkan Shopee, seperti : 
  • Dapatkan BLACKPINK official merchandise setiap pembelian Galaxy A series (A30, A50, A70 and A80) 
  • Dapatkan cashback sampai dengan 2 juta rupiah dengan minimal pembelian Rp 500,000 rupiah
  • Nikmati penawaran dan promosi eksklusif Samsung dan dapatkan wireless charger gratis setiap pembelian Samsung Galaxy Beyond (S10, S10E, S10+) atau Note 9 
  • Semua produk Samsung dapat ditemukan di Samsung Official Store di Shopee yang dilindungi garansi Shopee Mall, antara lain 7-hari gratis pengembalian, 100% original, dan gratis ongkir.

Leave a Comment