Inovasi Layanan Digital Service Samsung, Bisa Lewat WA

Service-Samsung-Service-center-Samsung-WhatsApp-lewat-WA
ArenaLTE.com - Untuk memudahkan para konsumen setianya, Samsung melakukan inovasi terbaru layanan purna jual secara digital. Untuk layanan service Samsung, disediakan layanan Samsung Service Center dan Smart Service yang dapat ditemui di 322 titik layanan yang terdapat di 111 kota di Indonesia.
 
Samsung berkomitmen untuk hadirkan pelayanan one-hour service, selain itu Samsung juga melengkapi layanan service center Samsung dengan menghadirkan Contact Center dan Remote Support bagi konsumen di seluruh Indonesia yang tidak dapat mengunjungi pusat-pusat layanan.

Cara menghubungi layanan Service Samsung

Konsumen dapat menjangkau serrvice Samsung Contact Center melalui berbagai cara. Bagi mereka yang ingin berbicara langsung, Samsung menyediakan layanan telepon bebas pulsa di 0800 112 8888.
 
Bagi konsumen yang telah mengunduh aplikasi Samsung Members juga dapat langsung berkomunikasi melalui live chat, dan saat ini layanan digital terbaru Samsung yaitu melalui chat ke Whatsapp for Business di 0818 021 55777.
 
Konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

Service-Samsung-Service-center-Samsung-WhatsApp-lewat-WA

Layanan Samsung Remote Support

Untuk pemeriksaan produk secara langsung, tanpa perlu mengunjungi service center, Samsung menyediakan layanan digital Remote Support. Layanan digital ini memungkinkan pengecekan perangkat Samsung konsumen dari jarak jauh secara real time .
 
Hanya melalui aplikasi atau web service, permintaan layanan ini akan langsung terhubung dengan Samsung Contact Center 24 jam setiap hari. Untuk layanan Remote Support tersedia tiga pilihan layanan:
  • Smart Tutor untuk smartphone yang dapat diakses melalui aplikasi Smart Tutor for Samsung Mobile dan Samsung Member. Samsung Contact Center agent akan memberikan layanan jarak jauh seperti pemeriksaan software dan mengatur ulang setting agar kinerja smartphone tetap optimal
     
  • Visual Support untuk peralatan rumah tangga. Melalui layanan ini konsumen akan dipandu untuk masuk ke webpage https://samsung.startsupport.com dan Samsung Contact Center agent dapat melihat langsung kondisi produk melalui kamera Samsung Galaxy konsumen.

    Agent kemudian akan memandu konsumen untuk melakukan pengecekan dan perbaikan, juga memberi panduan perbaikan mandiri di rumah, atau jika masih belum berhasil dapat langsung menjadwalkan kunjungan teknisi.
     
  • Remote Management untuk Smart TV yang diakses melalui TV dengan panduan agent. Layanan jarak jauh yang diberikan antara lain pemeriksaan dan update software, pemeriksaan aplikasi, setting dan menu Smart TV konsumen.
Service-Samsung-Service-center-Samsung-WhatsApp-lewat-WA

Samsung Posko Mudik

Menyambut bulan Ramadan dan liburan Idulfitri tahun ini, Samsung kembali menghadirkan Samsung Posko Mudik di 5 titik arus mudik yang ramai di Indonesia dengan menyediakan berbagai pelayanan untuk konsumen sekaligus memperkenalkan langsung layanan digital terbarunya.
 
Di Samsung Posko Mudik, konsumen dapat menikmati berbagai layanan Smart Service untuk produk smartphone dan tablet Samsung seperti layanan charging, pemeriksaan perangkat, transfer data, serta upgrade software.
 
Konsumen juga dapat mencoba secara langsung layanan digital terbaru Samsung: livechat melalui Samsung Members, Chat Whatsapp, dan juga Smart Tutor. Selain layanan konsumen, Posko Mudik juga menyediakan bingkisan bagi konsumen yang berkonsultasi serta tajil pada waktu berbuka puasa.
 
Tak hanya itu, di Posko Mudik tersedia pula Samsung Smart TV untuk konsumen beristirahat sebentar ditemani film favorit mereka ataupun bermain games.
 
Samsung Posko Mudik akan hadir pada 30 Mei – 16 Juni 2019 di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Domestik di Jakarta. Dan selain itu juga akan hadir di Bandara Kuala Namu Medan, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, serta Rest Area KM 39 (Tol Cikampek) pada 30 Mei – 5 Juni 2019.

Leave a Comment