Home Credit Berikan Cicilan 0% Smartphone Samsung & Asuransi

Home Credit
ArenaLTE.com - Daya beli masyarakat dan perkembangan smartphone di Tanah Air memang berbanding terbalik. Namun demikian, permintaan terhadap smartphone hal tersebut didorong oleh adanya upgrade dari telepon selular, serta adanya teknologi yang muktahir dan meningkatnya penggunaan berbagai aplikasi di ponsel.

Guna mengatasi meningkatnya permintaan dan keterbatasan untuk membeli perangkat ini, Home Credit Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan Samsung Electronics Co Ltd, atau yang lebih dikenal dengan nama Samsung.

Melalui kerjasama ini, Home Credit dan Samsung menghadirkan program istimewa, pembiayaan untuk smartphone dan tablet dengan suku bunga 0% dan tanpa perlu memiliki kartu kredit. 

Dony Satriputra Munaf, Vice President Business Development PT Home Credit Indonesia menjelaskan bahwa melalui Program Cicilan 0 % ini, pelanggan dapat membeli produk impiannya berupa smartphone dan tablet Samsung dengan bunga sebesar 0% dan tenor selama 6 bulan di seluruh mitra serta retail Home Credit Indonesia di lebih dari 5.000 toko di Indonesia.

Pelanggan cukup membayar uang muka mulai dari 20% dari nilai barang tersebut. “Harapan kami dengan adanya kerjasama ini akan dapat mendukung penetrasi pengguna smartphone di Indonesia dan tentunya membantu pertumbuhan bisnis kedua perusahaan,” tambah Dony. 



Prosesnya sangat mudah, pelanggan cukup mengunjungi toko mitra Home Kredit, memilih barang impiannya dan mengajukan aplikasi pembiayaan. Dengan proses persetujuan yang sangat cepat di pasar, yaitu hanya membutuhkan waktu 30 menit, sehingga pelanggan bisa mendapatkan barang impian tersebut pada hari yang sama. 

Sementara itu, Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer PT Home Credit Indonesia mengatakan, “Kami memperkenalkan produk ini ke pasar agar lebih banyak orang bisa mendapatkan akses pembiayaan yang mudah, cepat, praktis dan terjangkau tanpa perlu memiliki kartu kredit."

Periode Program Cicilan 0% ini berlaku mulai dari 17 Februari 2017 hingga 30 April 2017. Dalam program ini, pelanggan juga dapat menikmati keuntungan lainnya yaitu perlindungan tambahan seperti Easy Cover.

Easy Cover merupakan proteksi untuk mengatasi kerusakan yang tidak disengaja atau terkena cairan pada mobile phone dan tablet; dan juga AMAN, yaitu proteksi yang memberikan perlindungan atas pembayaran angsuran pembiayaan pelanggan dari kejadian tak terduga sehingga pelanggan dan keluarga pelanggan tidak lagi terbebani.

Leave a Comment