Flash Sale Huawei Honor 9 Lite Diskon IDR200.000

Honor-9-Lite
ArenaLTE.com - Setelah resmi diluncurkan akhir Maret lalu, Flash sale Honor 9 Lite yang diselenggarakan Shoppe pada tanggal 5 April lalu mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Rencananya Shoppe akan kembali menggelar Flash Sale Honor 9 Lite tanggal 19 April dengan harga spesial IDR 2.299.000.
 
Dalam keterangannya, Chris Feng, CEO Shopee mengungkapkan jika permintaan akan Honor 9 Lite sangat baik, seluruh unit yang tersedia terjual habis dalam 60 detik. Oleh karena itu, bagi pengguna yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya, kami mengumumkan bahwa kami akan kembali mengadakan flash sale kedua Honor 9 Lite eksklusif di Shopee pada Kamis, 19 April 2018.
 
Menurut Shopee, lebih dari 80% pembeli merupakan pria dengan umur antara 19-30 tahun. Varian warna midnight black dapat dikatakan sebagai warna paling populer karena paling cepat habis.
 
Dengan jangkauan luas Shopee ke 515 kota dan wilayah di Indonesia, pesanan terjauh datang dari kabupaten Biak, 3.282 km dari Jakarta. Hal ini menandai kesuksesan peluncuran produk quad-camera smartphone pertama dari Honor, setelah penunjukan Shopee sebagai mitra resmi e-commerce.
 
James Yang, President of Honor Indonesia mengatakan jika kolaborasi dengan Shopee dapat menguatkan posisi Honor sebagai produk smartphone  dengan tagline ‘for the brave’ di wilayah ini.
 
“Kami sangat senang dengan hasil flash sale lalu dan kami akan terus bekerja bersama dengan Shopee untuk kolaborasi ke depannya,” ujarnya.
 
Honor 9 Lite memiliki desain yang indah, tipis, ramping, dan gaya, menampilkan kaca belakang 2.5D yang dirancang cemerlang yang bersinar terang seperti berlian. Selain cantik, Honor 9 Lite memiliki kamera 13MP + 2MP dual lens di bagian depan dan belakang.
 
Honor 9 Lite tersedia dalam variasi ukuran 32GB dan 64GB dan 3 pilihan warna yaitu Midnight Black, Sapphire Blue, dan Glacier Gray. Honor 9 Lite, dijual seharga IDR2.499.000, akan dijual secara eksklusif di Shopee flash sale pada tanggal 19 April dengan harga diskon khusus IDR200.000 menjadi IDR2.299.000.

Leave a Comment