Cocok Buat Gegayaan, Inilah 5 Smartphone Android Keren Banderol Rp1 Jutaan

ArenaLTE.com - Smartphone sudah menjadi identitas gaya hidup. Tak heran, banyak orang membeli smartphone demi gengsi. Padahal, fungsi utama dari smartphone hampir setara seperti internet, foto atau posting sosial media.

Untuk kamu yang mengutamakan gaya, kali ini Priceza mau merekomendasikan 5 smartphone stylish murah yang siap menunjang penampilan kamu. Smartphone berikut juga masuk dalam daftar pencarian teratas di Priceza karena dibanderol dengan sangat terjangkau. Apa saja produknya?

Meizu M6

Meluncur awal bulan Mei 2018, Meizu M6 tawarkan produk berspesifikasi mumpuni dengan banderol murah. Bisa kamu beli dengan budget Rp1 juta, smartphone ini tawarkan desain stylish dengan finishing metal menggunakan panel lengkung 2.5D berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p.

Disertai kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP, ia pun didukung prosesor octa core yang ditemani RAM 2GB dan memori internal 16GB. Tentunya, tagline ‘Smartphone terbaik di kelasnya’ yang diusung Meizu sangat cocok dengan kualitas yang ditawarkan seri M6 ini.

Xiaomi Redmi 5A

Selain Meizu M6, smartphone lain yang berhasil mencuri perhatian kawula muda tanah air adalah Xiaomi Redmi 5A. Hadir dengan bodi ringan, desain yang diusung pun sangatlah elegan melalui finishing metal. Soal layar, smartphone ini tawarkan panel HD seluas 5 inch yang dilengkapi fitur read mode untuk meminimalisir cahaya biru sehingga aman pada mata.

Di sektor performa, smartphone ini andalkan chipset Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim sanggup stand-by hingga 8 hari, ia pun memiliki dukungan kamera belakang 13 MP dengan PDAF dan kamera depan 5 MP.

OPPO A71

Dijual dengan banderol Rp1,9 juta, budget tersebut sangat layak kamu keluarkan untuk membeli smartphone OPPO yang terjamin kualitasnya. Tak hanya stylish melalui desain berbadan ramping, smartphone ini tawarkan kamera dengan teknologi AI yang biasanya terdapat pada varian mahal melalui sensor 13 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depan.

Menawarkan panel seluas 5,2 inch beresolusi HD 720p, smartphone ini andalkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang terkenal efisien daya berpadu RAM 2GB dan memori internal 16GB. Soal ketahanan daya, OPPO A71 andalkan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. 

Advan i6

Meskipun dibuat oleh merek lokal, namun smartphone ini tak bisa dianggap sebelah mata. Diklaim sebagai smartphone dengan layar FullView paling murah di pasaran, Advan i6 tawarkan kesan premium melalui layar dengan rasio 18:9 berukuran 5,5 inch HD yang sudah dilapisi kaca 2.5D.

Dilengkapi kamera belakang 13 MP dengan mode PRO dan kamera depan 5 MP dari Samsung CMOS, smartphone 4G ini dilengkapi RAM 2GB dan memori internal 16GB untuk jaminan performa kencang. Soal harga, kamu bisa membelinya dengan banderol Rp1,4 jutaan saja.

Luna V Lite

Terakhir adalah Luna V Lite. Ditawarkan oleh merek kenamaan asal Korea, smartphone ini tawarkan desain keren dengan layar penuh 18:9 seluas 5,5 inch. Tak hanya itu, sektor keamanan pun turut menjadi nilai utama dari smartphone ini berkat adanya dukungan face unlock dan fingerprint.

Didukung prosesor quad-core 1.25 GHz dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, ia juga tawarkan kamera selfie 8 MP dan kamera utama 13 MP. Tak kalah menarik, baterai 3.300 mAh yang digunakan Luna V Lite sudah terintegrasi fitur fast charging sehingga pengisiannya bisa dilakukan sangat cepat.
Lima smartphone ini tawarkan desain premium dan dijual dengan harga sangat ekonomis. Tertarik membeli salah satunya? Pastikan kamu melakukan perbandingan melalui Priceza untuk mendapatkan penawaran termurah!

Leave a Comment