Belum Setahun, Realme Bisa Jual 4 Juta Unit Smartphone!

ArenaLTE.com - Realme memang masih bayi di bisnis smartphone. Tapi sang vendor mampu membuktikan diri sebagai salah satu newbie yang patut diperhitungkan kiprahnya. Mereka sanggup menjual 4 juta unit smartphone secara global kurang dari satu tahun.

Kabar mengenai angka penjualan yang memecahkan rekor tersebut diposting oleh Realme  melalui halaman Twitter resmi milik perusahaan. Dalam postingan tersebut, Realme juga memberikan petunjuk bahwa dalam waktu dekat mereka akan merilis produk.

Nah, seri baru yang akan diluncurkan oleh sang vendor ini sepertinya bernama Realme A1. Menariknya lagi, senjata baru ini sepertinya akan dibanderol dengan harga lebih murah dari Realme U1. 

Tapi masih ada belum ada detil informasi seputar spesifikasi yang bakal dibenamkan dalam Realme A1 ini. Tapi dari bocoran yang beredar, smartphone ini akan mengusung warna hitam dan kuning. 

Tak hanya itu, Realme A1ini akan mengusung tampilan depan dengan notch bergaya ‘teardrip’ seperti Realme U1.

Di sisi lain, banyak yang memprediksi jika perangkat ini akan mengusung Helio P35 atau Snadragon 450. Smartphone siap mengadopsi dual-camera berfitur Selfie Ai.

Leave a Comment