Asyik, Paket Layanan Data Prabayar Bolt Kini Tersedia Dalam Versi Unlimited

ArenaLTE.com - Provider internet 4G LTE, Bolt 4G+ mengumumkan bahwa kehadiran layanan utamanya jenis prabayar umlimited. Hal ini pun sekaligus mencatatkan perusahaan provider Tanah Air pertama yang menyelenggarakan layanan unlimited prabayar, paket ini juga sudah bisa dinikmati masyarakat Indonesia sejak 4 september 2017 lalu.
 
Layanan yang diklaim sebagai paket layanan prabayar yang menawarkan Unlimited Internet ini, menyuguhkan pemakian internetan sepuasnya yang tersedia dalam tiga pilihan, yaitu paket Unlimited 3 hari, paket Unlimited 10 hari, dan paket Unlimited 30 hari. Paket layanan Prabayar ini juga diklaim menghilangkan kebiasaan paket unlimites yang selalu berorientasi pada batasan kuota.
 
Billy Abe, Chief Product Officer BOLT pada kesempatan ini mengatakan, “Komitmen BOLT pada pelanggan, kami buktikan dengan meluncurkan paket Internet Prabayar Unlimited pertama di Indonesia. Bagi kami, kepuasan pelanggan merupakan komitmen yang akan terus kami buktikan melalui berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.”
 
Dirinya meyakinkan bahwa Pelanggan sudah mengenal BOLT sebagai operator 4G+ yang menyediakan layanan Mobile Broadband yang cepat, stabil dan terjangkau. Oleh karena itu, kami senang dapat meningkatkan layanan kami bagi pelanggan Prabayar dengan menghadirkan layanan internet Unlimited.
 
Paket Prabayar Unlimited ini terdiri dari tiga paket; paket Unlimited 3 hari dengan harga Rp49.000,-, paket Unlimited 10 hari dengan harga Rp139.000,- dan paket Unlimited 30 hari dengan harga Rp399.000,-, dengan pajak sudah termasuk di dalamnya. Paket ini dapat dipergunakan selama 24 jam tanpa batasan waktu. Kecepatan yang diberikan untuk ketiga paket ini adalah upload up to 2 Mbps dan download up to 8 Mbps. 

Leave a Comment