ArcheAge Akhirnya Rilis di Indonesia

ArenaLTE.com - Mengakhiri sesi Event Pra Pembuatan Karakter yang berlangsung selama dua minggu, game ArcheAge akhirnya resmi tersedia di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Penggemar game di Indonesia kini bisa menikmati serunya ArcheAge mulai Kamis (11/6). XL Game, selaku publisher ArcheAge membuka server Kyprosa dan Orchidna untuk diakses para gamers di Indonesia dan Asia Tenggara.
 
Bagi gamers Asia Tenggara, ArcheAge yang merupakan game genre AAA, dirilis dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia. Menyusul kehadirannya secara resmi, XL Games sedang menyiapkan giveaway menggemparkan dan beragam event yang dibuat khusus pemain Asia Tenggara untuk menyambut perilisan, beserta konten game yang memberikan kebebasan gameplay yang luas.
 
Jake Song, CEO XLGAMES, dalam rekaman video yang dirilis baru-baru ini mengatakan, XLGAMES akan secara langsung melayani dan menerbitkan ArcheAge di Asia Tenggara. Dengan menggunakan pengalaman dalam pengembangan yang didapatkan selama bertahun-tahun, Jake berjanji para pemain Asia Tenggara akan memiliki pengalaman bermain RPG PC terbaik yang pernah mereka alami. Dengan MMO open-world yang dalam dan mencengangkan, para pemain dapat menikmati kehidupan di dunia virtual Erenor sebebas mungkin.
 
ArcheAge, hasil besutan XL Games, studio developer game asal Korea Selatan, pertama kali rilis pada Januari 2013 di Korea. Tujuh tahun kemudian, pada 2020 ini,  game tersebut meluas hingga ke 64 negara termasuk Jepang, Rusia, Amerika Utara, Eropa, dan China. Dengan lebih dari 25 juta pemain yang terdaftar. Sekarang, giliran Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya yang berkesempatan memainkan ArcheAge. ArcheAge, MMORPG terbaru kini dapat dimainkan di LINE POD bagi para pemain yang ingin menikmati dunia ArcheAge yang luas dan tanpa batas.

Leave a Comment