Meski Dibanderol Mahal, 1,2 Miliar iPhone Laris Di Pasaran

ArenaLTE.com - Meski harga produk Apple di pasaran dibanderol dengan mahal, ternyata tak menyurutkan banyak peminatnya. Hal ini terbukti dengan laporan yang dijabarkan CEO Apple, Tim Cook yang menyebutkan ada sekira 1,2 miliar handset iPhone telah habis terjual di pasaran.

Tim Cook mengungkapkan bahwa Apple telah menjual 1,2 miliar handset iPhone sejak perangkat ikonik diluncurkan pertama kali pada bulan Juni 2007. Petinggi Apple tersebut juga mengumumkan bahwa Telah menjual 1 miliar unit handset cerdasnya sejak tahun 2007. Hal tersebut menandakan  bahwa selama setahun terakhir, 200 juta model iPhone telah terjual.

Penjualan iPhone saat ini pun diungkapkan mengesankan, terutama pada produk high-end miliknya. Penjualan rak atas Apple iPhone 7 Plus melebihi penjualan tahun lalu dari Apple iPhone 6s Plus , yang merupakan smartphone top-of-the-line perusahaan pada tahun 2015.

"Hasil iPhone sangat mengesankan, dengan permintaan yang sangat kuat di jajaran produk kami yang tinggi. IPhone 7 adalah iPhone dan penjualan iPhone 7 Plus yang paling populer meningkat secara dramatis dibandingkan dengan 6s Plus di kuartal Juni tahun lalu. Gabungan iPhone 7 dan 7 Keluarga Plus naik dua digit kuat sepanjang tahun. "- Tim Cook, CEO, Apple.


Dalam perayaan ulang tahun kesepuluh iPhone, para Fanboy (sebutan penggemar Apple) juga berharap besar akan kehadiran iPhone 8. Dalam satu dekade ini, produk tersebut diungkapkan sebagai model premium yang memiliki banyak fitur dan spesifikasi tinggi.

Salah satu yang digadangkan dari iPhone 8 adalah kehadiran layar OLED, serta layar luas yang disebut-sebut akan menjadi bezeless. Seri terbaru ini juga diklaim akan meniadakan tombol fisik home button seperti pada produk sebelumnya, perusahaan akan menggunakan fitru pemindai sidik jari terbaru khusus dan juga kemungkinan sistem keamanan pengenalan wajah. 

Leave a Comment