Syarat & Ketentuan Layanan

Seluruh materi konten (teks, foto, video, logo) yang akan ditayangkan ditayangkan di website ArenaLTE.com harus sesuai dan tidak bertentangan dengan kesusilaan, ketertiban umum, dan Undang-undang yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karena itu, redaksi ArenaLTE.com berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras (SARA).

Semua materi berupa teks, gambar dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai rujukan atau informasi saja dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. Sebelum menempatkan dan atau menayangkan konten, pengguna ArenaLTE.com wajib memastikan bahwa konten tersebut tidak melanggar salah satu ketentuan yang tertulis pada Syarat dan Ketentuan.

Berikut ini syarat dan ketentuan penerbitan materi konten di ArenaLTE.com
– Minimal panjang artikel 300 kata
– Tulisan merupakan karya asli penulis. Tidak menjiplak (plagiat) atau melakukan salin tempel (copy-paste) konten milik orang lain atau pihak lain.
– Jika ada member yang menuliskan konten berupa gagasan, atau kutipan, atau opini dari pihak lain, maka diharuskan untuk menyebut sumbernya.
– Konten yang dibuat diharapkan belum pernah pernah ditayangkan di situs lain.
– Menyebutkan sumber pemilik hak cipta yang terkait dengan gambar, foto, ilustrasi, referensi, kutipan, atau hal lainnya yang bukan milik pribadi pengguna ArenaLTE.com
– Menayangkan artikel yang sesuai dengan kategori yang ada di ArenaLTE.com
– Redaksi ArenaLTE.com berhak mengatur atau menyunting judul, isi artikel, kategori, tampilan, dan pengoreksian unsur tertentu sesuai kebutuhan dan standard yang berlaku di situs ArenaLTE.com.
– Peraturan Konten ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan di ArenaLTE.com