ArenaLTE.com – Layanan internet super cepat melalui jaringan 4G LTE kini tidak lagi identik dengan harga dan tarif yang mahal. PT. Smartfren Telecom Tbk, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE di Indonesia terus gencar menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk menikmati 4G LTE. Bukan hanya paket 4G LTE, Smartfren juga menghadirkan smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau, salah satunya melalui paket bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J1 ACE VE.

Program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000,-. Pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi.

Pengguna Samsung J1 ACE VE juga dapat menikmati beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE. VoLTE sendiri merupakan layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari Jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High – Definition, dengan background noise yang sangat kecil.

Selain menghadirkan program bundling smartphone 4G LTE harga terjangkau, Smartfren juga melengkapinya dengan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang bisa diakses melalui aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh pengguna di Google Playstore.

Samsung Galaxy J1 ACE VE Bundling smartfren dan Samsung 2Paket Smartplan Galaxy ini ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi IDR20.000, IDR50.000, IDR60.000 dan IDR100.000 akan diberikan bonus kuota data, bonus menelepon ke sesama Smartfren, Bonus menelepon ke operator lain, dan gratis SMS sesuai dengan denominasi yang dipilih.

Yang paling menarik adalah promo kuota dua kali lipat yang akan diperoleh pembeli jika melakukan isi ulang minimal sebesar Rp 20.000,- sebelum masa berlaku bonus habis. Program Double Quota ini dihadirkan selama 12 bulan setelah pembeli melakukan aktivasi.

Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa program bundling ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android 4G LTE yang terjangkau.

Kini jaringan 4G Smartfren juga sudah dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran, selama mendukung jaringan band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz),” pungkasnya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J1 ACE VE

Network           : GSM/LTE
Processor         : Quadcore 1.5GHz
Display             : 4.3 Inch WVGA sAMOLED
Camera             : Rear 1,5 MP AF w/LED Flash, Front 2MP
Internal Memory : 1GB RAM + 8GB ROM
External Memory : Micro SD slot up to 128GB
Connectivity      : Wi-Fi 802.11 b/g/n BT 4.0, Wi-Fi direct
GPS                 : A-GPS + GLONASS
Dimension         : 130.1 x 67.6 x 9.5mm, 131 g
Battery            : 1,900mAh
Harga               : Rp. 1.399.000,-