Lamudi Meluncurkan Versi Terbaru Aplikasi Android dengan Fitur Lebih Lengkap

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Portal properti Lamudi telah merilis versi terbaru aplikasi Android yang inovatif. Fitur yang diperbaiki adalah user interface dengan fokus utama terletak pada peta. Perbaikan pada peta ini meningkatkan kegunaan dan fungsi, dimana pengguna dapat dengan cepat dan mudah menambahkan serta menghapus properti ke daftar favorit mereka langsung dari peta yang tersedia.


Co-founder dan Managing Director Lamudi Global, Kian Moini mengatakan bahwa selama dua tahun terakhir, pihaknya sangat fokus pada aplikasi ini untuk meningkatkan performa dalam menanggapi permintaan dari para pemburu rumah secara online. "Versi terbaru dari aplikasi Lamudi di Android ini merupakan versi yang jauh lebih baik daripada sebelumnya dan ini hanyalah permulaan. Kami akan terus mengadakan pembaharuan pada aplikasi mobile kami untuk memenuhi kebutuhan klien, pelanggan dan perubahan pasar,” uar Kian dalam siaran persnya.

Di versi terbaru ini, pengguna dapat mengubah kriteria pencarian tanpa meninggalkan layar peta.Selain itu, hasil pencarian properti tanpa gambar juga harga dapat Anda hapus dari dalam daftar. Ketika pengguna kembali ke fitur peta dari listing, fitur peta yang telah diperbaharui ini akan tetap mempertahankan tampilan sebelumnya, seperti posisi pengguna dan properti yang telah dilihat.

Aplikasi Lamudi juga mencakup fitur lain yang berguna, seperti menyimpan peta yang sudah dilihat sebelumnya secara offline setelah melihat listing dan juga penanda khusus untuk properti yang dimasukkan ke dalam daftar favorit serta properti yang telah dilihat.

Sebagai informasi, pada tahun 2014 Lamudi meluncurkan aplikasi Android yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat mencari listing real estate dengan nyaman melalui smartphone. Sejak awal, aplikasi Android ini telah diunduh sebanyak lebih dari 630 ribu kali. Mayoritas unduhan berasal dari Asia dan Timur Tengah.

Aplikasi Lamudi ini telah mengalami perubahan beberapa kali dan yang paling banyak mengalami perubahan adalah fitur peta. Versi terbaru ini merupakan gambaran bahwa aplikasi dan perusahaan ini telah mengalami kemajuan.

Dengan update terbaru ini, fitur peta akan bekerja lebih baik jika pengguna mendaftar dan masuk ke akun Lamudi mereka. Namun, bagi mereka yang tidak masuk ke dalam akun mereka pun masih dapat mencari listing.

Peningkatan fungsi dari aplikasi mobile Android dan interface yang ramah terhadap pengguna memudahkan para pemburu properti mencari properti yang mereka inginkan di 34 negara di Afrika, Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah. Aplikasi Lamudi di Android bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Leave a Comment