ArenaLTE.comJabra mengumumkan Jabra Speak 810, spekerphone baru andalan dari keluarga Speak Series. Produk ini dirancang guna meminimalisir kendala dan tantangan teknologi seperti masalah set up, konektivitas ke platform dan kualitas suara yang buruk.

Perangkat ini mengimplementasikan sistem plug and play, pengalaman speakerphone yang mudah digunakan dengan kualitas audio yang superior ditujukan untuk ruang rapat dan konferensi besar untuk pertama kalinya.

Dengan beberapa pilihan konektivitas, Jabra Speak 810 mendukung semua jenis perangkat cerdas dan diintegrasikan dengan semua platform komunikasi. Menghilangkan penggunaan dial pad dengan menggantikan pendekatan perangkat keras tradisional menjadi conference call.

Jabra Speak 810 mampu mengatasi tantangan dari kolaborasi yang efektif dan adopsi teknologi. Produk canggih ini mampu mengkonversi lokasi manapun menjadi ruang konferensi yang produktif. Jabra Speak 810 ditunjang Bluetooth, kabel USB yang yang menghubungkannya ke PC, atau 3.5mm jack yang dapat dihubungkan ke tablet atau smartphone,.

Kemudahan lain juga dihadirkan melalui integrasi dengan semua platform komunikasi, menghilangkan kebutuhan IP end-point, serta menghadirkan port USB untuk pengisian daya tablet atau perangkat mobile yang dapat dimanfaatkan selama panggilan.
Baca juga: Jabra Spot Pace, Earphone untuk Penyuka Olahraga

Jabra Speak 810 adalah solusi audio yang cerdas menggunakan solusi audio perkantoran serta diagnosa yang berkaitan dengan telinga dan teknologi kesehatan pendengaran. Perangkat ini dapat memfasilitasi conference call di ruang rapat hingga area 100 m2 dengan jumlah partisipan sebanyak 15 orang atau lebih dalam satu ruangan, memberikan suara yang jernih, tanpa terganggu latar belakang yang tidak diinginkan.

Plug and play speakerphone ini menonjolkan kemampuan loudspeaker yang powerful serta pelopor teknologi  yang unik dari Jabra yang dikenal dengan ZoomTalkTM, sebuah mikrofon directional cerdas yang berfokus pada suara manusia, sehingga Anda hanya mendengar apa yang paling penting/dominan. ZoomTalk merupakan pusat untuk mencapai produktivitas dan fleksibilitas karena dapat menciptakan rapat sejelas mungkin, menyaring suara manusia dari semua kebisingan ruangan, di mana pun panggilan berlangsung. Produk akan tersedia pada November 2015 seharga 900 dolar AS.