Jabra Luncurkan (True Wireless Earbuds) TWS Jabra Elite 75t, Ini Kelebihannya!

ArenaLTE.com - Didukung oleh kemampuan teknik audio selama 150 tahun, Jabra memiliki track record yang telah terbukti dalam bidang true wireless.

Kini Jabra meluncurkan generasi terbaru earbuds wireless, Jabra Elite 75t yang hadir dengan  desain pas ditelinga pengguna dengan teknologi 4 mikrofon serta kemampuan baterai yang tahan lama untuk melakukan panggilan telepon maupun mendengarkan musik.

Jabra Elite 75t memanfaatkan penggunaan daya yang lebih rendah dan teknologi konektivitas dari sister company GN Hearing.

Dalam keterangan resminya Louis Sudarso, Country Sales Manager – Consumer Jabra Indonesia mengungkapkan bahwa Jabra Elite 75t hadir unutk memenuhi tantangan gaya hidup masyarakat untuk tetap produktif terutama bagi mereka yang sering bepergian yang membutuhkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan serta daya tahan baterai yang prima.

Fitur unggulan TWS Jabra Elite 75t

Jabra mengembangkan desain yang fit dan nyaman menggunakan model simulasi yang diambil dari ribuan contoh telinga secara global untuk menentukan desain 3D yang paling optimal dari segi bentuk dan ukuran yang pas di telinga berbagai pengguna.

TWS Jabra Elite 75t menawarkan daya tahan baterai 7.5 jam dan hingga 28 jam dengan menggunakan charging case. fitur fast charging memungkinkan Anda memperoleh baterai dengan daya hingga satu jam hanya dengan 15 menit pengisian.



4-microphone technology. Melakukan dan menerima panggilan menjadi semakin baik dengan teknologi panggilan 4-mikrofon, yang ditingkatkan dengan algoritma peredam bising dan suara angin termutakhir dari Jabra.

Jabra Elite 75t dapat memperkuat receiver suara dan menyaring kebisingan yang terjadi di sekeliling Anda untuk mengontrol ambient (suara disekitar). Cukup nyalakan mode HearThrough, empat mikrofon yang kuat dapat secara otomatis mengambil suara di sekitar dan memutarnya langsung ke telinga Anda.

Pengguna dapat langsung terhubung ke Siri® atau Google Assistant™, serta dapat mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat – mulai dari mengatur janji, hingga mengecek jadwal event terdekat atau mendengarkan pesan (read out text). Selain itu, Bluetooth 5.0 memudahkan pengguna untuk menghubungkan Elite 75t ke smartphone mereka.

Aplikasi Jabra Sound+ memungkinkan pengguna untuk memilih asisten suara, menyesuaikan profil musik dengan equalizer, memodifikasi seberapa banyak suara terdekat yang ingin didengar (HearThrough), menyesuaikan pengalaman panggilan telepon, mengetahui informasi daya baterai, dan lainnya.

Harga TWS Jabra Elite 75t

Tersedia dalam dua pilihan warna Titanium Black dan Gold Beige, TWS Jabra Elite 75t telah tersedia sejak Januari 2020 dan telah dilaksanakan aktivitas pre-order di blibli.com dengan harga TWS Jabra Elite 75t IDR2.590.000,-

Leave a Comment