ArenaLTE.com – Vshow, aplikasi mobile terbaru untuk membuat dan berbagi video pendek, kini menegaskan kiprahnya di Tanah Air. Melalui debutnya pertama kali sejak perilisan pada Januari 2016 silam, perusahaan meyakinkan bahwa bisa meraih banyak pengguna di Indonesia karena fitur aplikasi yang berbeda dari beberapa aplikasi sejenis.

Beberapa hal yang membedakan Vshow dengan aplikasi lain sejenis adalah fitur video editor yang meliput filter, soundtrack/ sound effect, dan voice changer untuk menunjang kebebasan berkreasi, beragam aktifitas atau event yang diselenggarakan melalui aplikasi (in-app activities), serta kesempatan bagi para pengguna yang bisa membuktikan talentanya untuk disponsori oleh Vshow.

Selain itu, Vshow juga menawarkan fitur social sharing yang komprehensif dimana pengguna dapat membagikan videonya ke Facebook, Twitter, Instagram, dan juga Path.. Dengan tren terbaru di media sosial dimana konten yang ada cenderung lebih pendek, terkini, memiliki waktu “hidup” yang singkat, dan dapat mengambil perhatian dengan cepat serta memberikan kepuasan secara instan, Vshow dapat memenuhi kebutuhan penikmat media sosial di Indonesia masa kini.

VShow Image_2

Dengan target utama laki-laki dan perempuan berumur 15-35 yang senang menonton dan membagikan konten video secara online, Vshow berencana menyediakan konten menyenangkan dan unik yang tidak hanya menghibur, tapi juga relevan dengan pasar lokal. Seluruh konten yang diunggah akan melalui proses pernyaringan yang dilakukan oleh para kurator Vshow dengan mempertimbangkan hukum dan norma yang berlaku di Indonesia.

Beberapa fitur yang membedakan Vshow dengan aplikasi-aplikasi lain sejenis adalah konten yang seluruhnya lokal, built-in video editor, aktifitas in-app, dan kesempatan bagi para pengguna untuk disponsori oleh Vshow:

  1. Konten lokal: dengan pemahaman Indonesia-sentris yang ada, Vshow ingin memikat masyarakat untuk menunjukkan talenta mereka dalam bentuk video pendek yang menghibur. Para pengguna bebas mengunggah video sebanyak-banyaknya dan mereka dapat membangun reputasi dan popularitas melalui Vshow. Siapapun memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi bintang selanjutnya, dan semua itu dapat dimulai dari Vshow.
  2. Penyunting video: para pengguna dapat berkreasi dan memilih dari sekian banyak pilihan lagu/ efek suara, filter, tema, dan tambahan lainnya untuk membuat video mereka lebih menarik.
  3. Aktifitas in-app: Vshow akan mengadakan berbagai kompetisi dan aktifitas, baik online maupun offline, yang dapat diikuti oleh para pengguna melalui aplikasi Vshow dimana mereka dapat memenangkan hadiah dan reward.
  4. Sponsor Vshow: pencipta video yang bertalenta dan mulai mendapatkan popularitas serta reputasi yang baik dapat memiliki kesempatan untuk disponsori oleh Vshow agar dapat menciptakan konte video yang lebih berkualitas.

Hingga saat ini, ada lebih dari 500,000 pengguna yang sudah terdaftar di Vshow. Dengan harapan yang besar, determinasi, serta strategi untuk mengembangkan hubungan kuat dengan pasar dan masyarakat Indonesia, Vshow bercita-cita dapat mencapai 6 juta pengguna pada akhir tahun 2016. Inilah saatnya masyarakat Indonesia memiliki sarana personal untuk unjuk gigi, dan inilah saatnya bagi mereka untuk menjadi bintang dengan bantuan Vshow.