Pengguna Aplikasi KWAI GO Bisa Hasilkan Uang Lewat Video Kreatif

Aplikasi-KWAI-GO
ArenaLTE.com - Aplikasi sosial media berbasis video pendek kini semakin populer sebut saja saja snapchat, musically, tik-tok, hingga kini hadir Kwai Go. Cukup dengan smartphone video pendek yang unik dan menarik dapat tercipta.
 
Aplikasi KWAI GO memungkinkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka.
 
Dalam keterangannya, Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara mengungkapkan jika aplikasi Kwai Go hadir di Indonesia sejak April 2017 di Indonesia, dan penggunanya sebagian besar masyarakat yang berasal dari Pulau Jawa Barat, terutama Bandung.
 
Lewat aplikasi video ini, Anda bisa mengembangkan kreativitas dengan membuat konten video yang menarik dengan durasi video yang cukup panjang yaitu 17-57 detik. Tak hanya itu saja, pengguna bisa merekam video, membuat video, terhubung video dengan komunitas dan content creator, serta mendapatkan uang.
 
“Kelebihan dari aplikasi Kwai Go adalah Anda bisa mendapatkan uang ketika video Anda menjadi viral”, ungkapnya.
 
Dari hasil kreativitas membuat konten Video tersebut, pengguna KWAI GO bisa mendapatkan keuntungan langsung berupa KWAI KOIN yang bisa langsung diuangkan dalam rupiah dengan nilai 1 KWAI KOIN sama dengan IDR 1.000.
 
Gagan Gandara menambahkan “KWAI KOIN adalah bentuk nyata dari KWAI GO untuk memberikan apresiasi dan dukungan bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan Video Pendek. Bagi komunitas ataupun pengguna perorangan, KWAI GO juga memberikan keuntungan dari fitur Undang Teman. Selain itu, para KWAIERS (pengguna KWAI GO) bisa mendapatkan KWAI KOIN dari teman-teman yang berhasil mereka undang.”

Aplikasi-KWAI-GO
 
Untuk mendapatkan KWAI KOIN secara maksimal, pengguna bisa membuat video pendek langsung dari aplikasi KWAI GO. Dengan mengungah video ke KWAI GO menggunakan banyak fitur dan efek yang tersedia dan membagikannya ke platform sosial media lain akan memberikan pengguna peluang untuk menghasilkan KWAI KOIN. Semakin populer video yang dibuat, maka pengguna akan semakin banyak menghasilkan KWAI KOIN.
 
Selain manfaat langsung KWAI KOIN dari pembuatan video, KWAI GO juga sering mengadakan program dan acara setiap minggu di dalam aplikasinya yang menawarkan beragam hadiah. Hal ini  menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial untuk mencoba kreasi dan kreatifitasnya melalui video pendek di aplikasi KWAI GO.
 
Baru-baru ini KWAI GO mengunjungi kota Bandung untuk menyerahkan hadiah program “Ramadhan Berbagai Rezeki bersama KWAI GO” periode 2.  Bertempat di Pawon Pitoe – Sukajadi, KWAI GO memberikan hadiah 1 motor Honda Beat kepada Igun Supriatna yang berasal dari Garut.
 
Total pemenang hadiah utama berjumlah 10 orang, termasuk Igun Supriatna, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Madura, Bali, Sumatera Utara, dan Balikpapan. Hadiah lain terdiri dari 2 motor Yamaha N-Max, 2 motor Honda beat, dan juga 6 smartphone HONOR dari program tersebut.

Aplikasi-KWAI-GO

Leave a Comment