ArenaLTE.com – Adopsi teknologi 4G LTE sudah hampir selesai dibangun oleh banyak operator Indonesia, bahkan November ini layanan seluler generasi keempat tersebut akan resmi dihadirkan serentak. Stephen Qu, Presiden Direktur PT Hisense International Indonesia, mengungkapkan bahwa hal inilah yang menjadi alasan produknya baru masuk ke Tanah Air secara open market. Produk terbarunya duo smartphone Hisense Pureshot digadang-gadang untuk menguasai pasar 4G Indonesia.

“Smartphone Hisense masuk Indonesia sekarang di saat yang tepat. Karena itu yang paling bagus sesuai dengan pasar Tanah Air yang sudah banyak adopsi 4G LTE, baik dari coverage maupun services,” jelas Stephen Qu di sela acara Smartfren Employee Blitz, di Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Stephen yakin dua smartphone Hisense Pureshot terbaru akan banyak disenangi pengguna Indonesia. Karena terlihat dari kualitas produk yang unggul. Dia membuktikan sendiri ketika memberikan contoh produk kepada teman. Melalui review istri temannya itu yang memiliki bisnis online shopping, dia mengungkapkan sangat puas dan mengagumi. Smartphone ini memiliki kemudahan untuk upload foto, serta hasil kamera yang sangat baik untuk pemasaran.

Stephen mengklaim tidak ada produk lain yang seperti smartphone Hisense Pureshot, semua konektivitas dari spektrum manapun sudah didukungnya, sehingga semua operator di Indonesia sudah bisa digunakan di dalamnya. “Kami punya keunggulan teknologi dan produk yang tak kalah dengan merek besar lainnya. Tapi dari segi harga, sangat kompetitif,” ungkapnya.

“Semua spektrum jaringan operator Indonesia sudah didukung smartphone Hisense Pureshot. Seperti Smartfren, Bolt, Indosat, Telkomsel, dan XL Axiata dengan teknologi 4G LTE di kedua slot SIM card tersebut,” tambah Stephen.

Sebagai informasi, tanggal 9 September yang lalu Hisense resmi meluncurkan dua produk andalannya dengan merek sendiri, setelah selama beberapa tahun dikenal memproduksi smartphone Andromax dari Smartfren. Dua produk yang dimaksud adalah Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot Plus. Smartphone yang memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas ini dihadir ke pasar Tanah Air bersama mitranya yang merepresentasikan tiga kekuatan utama yakni best product (Hisense), best services (Smartfren), dan best technology (Qualcomm).
Baca juga:
– Review Hisense Pureshot+: Smartphone Hybrid 4G LTE Berkamera Handal
– Review Hisense Pureshot: Full Range 4G LTE Berkamera Handal

Smartphone Hisense Pureshot  dan Pureshot+ saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Untuk harganya, Hisense Pureshot dibanderol pada harga Rp 2.699.000, sedangkan untuk Hisense Pureshot+ dipatok pada harga Rp 3.199.000.

Comments

  1. […] ArenaLTE.com – Hisense semakin agresif melakukan ekspansi di pasar Tanah Air. Melalui duo smartphone Hisense PureShot, sang vendor berupaya memperkokoh eksistensi sebagai salah satu penyedia smartphone berkualitas tinggi. Produsen ini terbilang proaktif dalam melakukan pendekatan kepada konsumen, salah satunya dengan menggelar pameran dengan promo Hisense Pureshot. Baca: Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia […]

  2. […] Soal tarif? Nah, ini juga yang bikin asyik. Gelaran paket data True Unlimited Smartfren ini ditawarkan dengan tarif IDR 300 ribu per bulan. Mahal? Oh belum tentu, kita bisa mendapat kuota data tanpa batas. Tak ada batasan 2 GB, 5 GB dan seterusnya. Juga taka da hambatan Fair Usage Policy (FUP), yang biasanya langsung menurunkan kecepatan akses bilamana sudah mencapai volume data tertentu. Berikutnya lagi, bagi pengguna smartphone Andromax 4G LTE atau smartphone Hisense Pureshot, tarifnya hanya IDR75 ribu per bulan.  Bayangkan, 75 ribu rupiah dan Anda bisa sepuasnya mengakses internet lewat smartphone Anda. Baca: Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia […]

  3. […] Pada Q1-Q3 2015, Hisense juga berhasil menduduki tiga besar dalam jumlah unit pengapalan TV di Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika serta Amerika Latin. Inovasi teknologi yang baik serta proporsi produk high end yang terus meningkat membantu mendorong pertumbuhan pasar TV Hisense secara konsisten. Selain itu channel development dan brand marketing yang dilakukan perusahaan turut membantu akselerasi pertumbuhan tersebut. Baca juga: Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia […]

  4. […] Terkait dengan smartphone 4G, Ferrij Lumoring CTO PVV Group dan Spokeperson Hisense Indonesia mengungkapkan bahwa Hisense masuk ke pasar Indoneisa sejak tahun 2009 dan tahun 2011 bekerjasama dengan smartfren, Hisense berhasil menghadirkan 4 juta smartphone ke pasar Tanah Air. Bukan hal yang mustahil untuk menghadirkan smartphone 4G dengan harga dibawah 1 juta rupiah bahakn dengan harga 500 ribu rupiah saja bisa. Namun yang terpenting adalah smartphone bukan hanya sekedar murah saja, namun bagaimana fungsi sebuah smartphone bisa meningkatkan ekonomi penggunanya. Baca juga: Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia […]