ArenaLTE.com – BlackBerry kini mengumumkan peluncuran BBM life, sebagai saluran konten harian untuk para pelanggan di Indonesia agar dapat dengan mudah mengikuti update berita terbaru. Dalam waktu dekat peluncurannya, pengguna BBM dapat berlangganan pada BBM LIFE di C0022442C.

Dalam siaran rilis resminya, pihak perusahaan mengungkapkan bahwa BBM life nanti selain menghadirkan informasi travel, makanan, games, hiburan dan berita terbaru sudah mengikutsertakan konten yang dikurasi dari kerjasama BlackBerry dengan beberapa blogger paling berpengaruh dan penyedia konten di Indonesia.

Pengguna mobile senantiasa meminta lebih dari aplikasi pengirim pesan, BBM mengambil langkah yang besar untuk memenuhi permintaan ini. Bukan hanya sekedar kotak masuk untuk pesan, ekosistem BBM sekarang menggabungkan elemen sosial, chat dan perdagangan – dengan feed dan konten yang disponsori dari berbagai merek.

Aplikasi messenger BBM Life ini, diklaim juga adalah bagian dari ekosistem yang menghadirkan fitur yang bertindak sebagai saluran untuk bisnis dan sumber hiburan. Peningkatan aktivitas konsumen di BBM juga menarik minat pengiklan pada platform ini.

Peningkatan ini telah terbukti sangat populer dengan konsumen dan media, dibuktikan oleh dua penghargaan mobile social media yang dimenangkan BBM pada tahun kemarin. Anda dapat membaca selengkapnya tentang saluran BBM Life disini. Untuk informasi lebih lanjut tentang update BBM terbaru, kunjungi blog kami Inside BlackBerry, atau ikuti kami di twitter @BBM.

Konten yang dihadirkan dalam BBM life ini juga disebutkan bisa untuk menandingi dari platform lainnya, perusahaan meyakinkan hal itu karena dukungan konten yang menggandeng banya pihak. BlackBerry berharap bahwa dengan peluncuran BBM life secara resmi nanti, aktivitas pengguna layanan BBM dapat meningkat signifikan.

Penurunan aktivitas yang terjadi pada BBM, diklaim banyak pihak adalah karena layanan sejenis ini sudah bertebaran di platform lainnya. Bahkan, WhatsApp maupun Line dan beberapa aplikasi messaging lainnya, diungkapkan lebih unggul. Peningkatan pengguna BBM diharapkan perusahaan dapat menarik para pengiklan dalan aplikasi messenger ini.