ArenaLTE.com – Indonesia bisa dibilang sebagai pasar yang cukup legit di industri smartphone. Dan tak salah banyak para produsen berlabuh, bahkan berinvestasi lebih untuk menguatkan posisinya di Tanah Air. Seperti halnya yang dilakukan Huawei di Indonesia, produsen asal Tiongkok ini secara resmi membuka Huawei Brandshop pertamanya di Kendari.

“Huawei telah dikenal dengan pengalamannya selama berpuluh-puluh tahun di industri telekomunikasi dan memiliki komitmen yang kuat untuk terus menghadirkan beragam inovasi serta jangkauan untuk beragam kalangan masyarakat. Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan konsumen untuk menjangkau produk dan layanan yang kami tawarkan,” ungkap Soetanto, Huawei General Manager untuk Sulawesi.

Huawei Brandshop memang bukan yang pertama beridir di Kendari, namun tercatat adalah yang ke-7 di Indonesia. Sebelumnya, Huawei juga telah membuka cabang Brandshop lainnya di Manado dan Makassar.huawei-kendari

Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Saat ini, Huawei telah memperluas cakupan jaringan pusat layanan dengan tujuan untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Huawei Brandshop ini adalah yang pertama di Kendari dan yang ke-7 di Indonesia. Sebelumnya, Huawei juga telah membuka cabang Brandshop lainnya di Manado dan Makassar. Selain itu, Huawei juga telah menyediakan 26 pusat layanan purna jual yang tersebar di 26 Kota di Indonesia. Di samping pusat layanan, Huawei juga telah menyediakan lebih dari 300 Collection Points yang tersebar di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia.

Baca : 
Gandeng Huawei, EE Mampu Geber LTE-A Pro Sampai 2,1 Gbps
Huawei P9 Lite Laris Melalui Program Go Trade In Your Old Camera

“Kendari merupakan salah satu kota yang tengah berkembang di Sulawaesi dan Brand Shop Huawei hadir di tengah masyarakat Kendari sebagai one stop solution, tidak hanya untuk meningkatkan pengetahuan terkait telekomunikasi, namun mempermudah jangkauan masyarakat terhadap produk-produk Huawei dari varian harga yang lengkap di segala lini.”

Huawei percaya dengan memperhatikan saran dan kebutuhan pelanggan maka hal tersebut mampu mendorong peningkatan beragam aspek kemajuan teknologi dan peningkatan pelayanan yang ditawarkan.