ArenaLTE.com – Cupslice, startup lokal yang mengembangkan aplikasi photo editor berhasil menjadi satu dari lima belas aplikasi Android terbaik untuk mengedit foto berdasarkan Android Authority. Sebelumnya, tahun lalu aplikasi ini juga masuk dalam daftar Best Free Photo Apps versi Digital Trends.

Cupslice, yang merupakan karya dari peserta program Ideabox besutan Indosat Ooredoo, merupakan aplikasi edit foto yang sangat bergantung pada hal-hal seperti filter untuk memberikan pengalaman yang baik. Lebih dari filter, aplikasi ini memiliki banyak sekali stiker dan pengembangnya berusaha keras untuk menjaga dengan tren terbaru sehingga stiker selalu up to date.

Filter juga dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang diinginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, serta kecerahan dan kontras.

Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Untuk diketahui, selain mengembangkan aplikasi foto editor, startup ini juga membuat layanan promosi kartu kredit dan event lewat aplikasi bernama Lagidi. Kami pernah mengulas aplikasi tersebut dalam review Aplikasi Lagidi: Info Event Hiburan dan Promo Terbaru Dalam Smartphone

program ideaboxAlexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com mengungkapkan kebanggaannya bahwa salah satu aplikasi dari program Ideabox, Cupslice, berhasil menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik versi Android Authority yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi. “Kami berharap akan lebih banyak lagi karya anak bangsa yang bersaing secara global,” ujarnya.

Ideabox adalah salah satu akselerator startup terkemuka di Indonesia yang merupakan kerjasama Indosat Ooredoo dan Mountain Kejora Ventures yang didukung oleh Ooredoo Group. Sampai saat ini Indosat Ooredoo telah menyelanggarakan tiga batch program akselerasi Ideabox. Sejak diluncurkan pertama kali, Idebox telah meluluskan sebanyak 17 perusahaan startups yang merupakan hasil seleksi dari ratusan pendaftar.

Program Ideabox berfokus kepada kualitas dan bukan kuantitas untuk memastikan startup yang diinkubasi mendapatkan bantuan yang disesuaikan dengan fokus kepada pembuatan produk dan jasa yang dapat bersaing tidak hanya secara lokal namun juga internasional.

program ideabox