Indosat Ooredoo Akuisisi Pelanggan MNC Play Bersama Asianet

ArenaLTE.com - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kesuksesan kolaborasi dengan Asianet (Lightstorm group company) dan PT MNC Kabel Mediacom (MNC Play) dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggan. 
 
Langkah strategis ini dilakukan lewat akuisisi pelanggan MNC Play yang merupakan penyedia  jasa layanan  jaringan  berbasis  fiber  terkemuka  di  Indonesia.  Hal  ini menegaskan komitmen Indosat dalam menyediakan layanan internet rumah tangga unggulan kepada  masyarakat  luas  sembari  menambahkan  layanan  video entertainment  yang disediakan  oleh MNC  Play  dalam satu layanan.

Akuisisi   ini menjadi sebuah tonggak penting dalam perjalanan industri telekomunikasi di dalam negeri, termasuk hadirnya Asianet  sebagai manajemen jaringan fiber optic. Lewat aksi  korporasi  ini, Indosat  mempercepat langkahnya  dalam meningkatkan kapasitasnya pada bisnis Fiber-to-the-home (FTTH) yang beroperasi di bawah brand Indosat HiFi. Melalui kolaborasi ini, Indosat juga menyambut 300 ribu pelanggan fixed- home internet yang bergabung dengan seratus ribu pelanggan Indosat lainnya.
 
Vikram   Sinha,   President   Director   and  CEO    of    Indosat   Ooredoo   Hutchison, mengatakan,   “Akuisisi   ini   sejalan   dengan  tujuan kami menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Kami juga antusias menyambut pelanggan MNC  Play  ke dalam keluarga  besar  pelanggan  Indosat.  Kami memastikan  para pelanggan akan senantiasa menikmati pengalaman luar biasa dan juga layanan yang lebih  baik.  Dengan ini,  Indosat  tidak hanya berfokus pada angka, tapi  juga meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan. Tambahan layanan IPTV yang disediakan oleh MNC Play menjadikan Indosat HiFi tidak hanya menawarkan layanan broadband tapi juga tambahan entertainment seperti TV Kabel.”

Leave a Comment