ArenaLTE.com – Setelah diakuisisi oleh XL Axiata, Axis difokuskan untuk menyasar kalangan anak muda. Menurut riset internal, anak muda dan remaja yang mendominasi pelanggan AXIS cenderung enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan. Kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online. Untuk itu, diluncurkanlah forum interaksi bernama “Pojok AXIS” dan aplikasi AXISnet. Selain itu, AXIS juga memperbarui websitenya yang lebih efektif sebagai saluran komunikasi dengan pelanggan.

Pojok AXIS berupa website berbentuk berformat forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna AXIS. Inisiatif menghadirkan Pojok AXIS merupakan implementasi konsep “dari dan untuk pelanggan”.

Forum baru ini akan menjadi saluran komunikasi bagi AXIS untuk dapat secara lebih cermat jelas menyerap aspirasi serta menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Tentu saja, bagi pelanggan, forum ini pun bisa menjadi tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan AXIS.

AXISPojok AXIS juga sangat mudah dimengerti oleh siapa saja. Informasi yang telah disiapkan di dalamnya pun mudah diakses. Kategori tersebut antara lain Ilmu Ngirit, Curcol, Gadget dan Teknologi serta Promo. Pelanggan cukup mendaftar untuk bisa masuk dalam forum.

AXIS juga telah memperbarui tampilan dan menu pada situs baru AXIS. Situs baru ini memiliki tampilan khas AXIS dengan struktur yang memudahkan pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan AXIS.

Untuk melengkapi aset digital yang dimiliki, AXIS juga meluncurkan aplikasi AXISnet. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android,  atau Apple Store bagi pengguna iOS. AXISnet akan memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai informasi seperti nomor telepon mereka, sisa pulsa yang dimiliki, masa aktif, sisa kuota paket dan info transaksi.

Selain itu AXISnet juga juga menyediakan fitur JALUR IRIT, yaitu fitur yang menginformasikan promo-promo paket setiap harinya khusus bagi pengguna AXISnet, juga fitur untuk mengisi pulsa via aplikasi tersebut.

Guna memanjakan pelanggan dan menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan, PT XL Axiata Tbk (XL) melalui brand AXIS akan segera meluncurkan layanan 4G AXIS di beberapa wilayah di Indonesia.

Peluncuran 4G AXIS ini akan dibarengi dengan distribusi kartu 4G AXIS baru yang dapat diperoleh di retail outlet/toko terdekat. Bagi pelanggan yang sudah setia menggunakan AXIS sejak lama tetap bisa menggunakan fasilitas baru ini dengan cara menukarkan kartu SIM mereka dengan kartu 4G ready dari AXIS di seluruh XL Center.