ArenaLTE.comHisense semakin agresif melakukan ekspansi di pasar Tanah Air. Melalui duo smartphone Hisense PureShot, sang vendor berupaya memperkokoh eksistensi sebagai salah satu penyedia smartphone berkualitas tinggi. Produsen ini terbilang proaktif dalam melakukan pendekatan kepada konsumen, salah satunya dengan menggelar pameran dengan promo Hisense Pureshot.
Baca: Hisense Optimis Smartphone Pureshot Bisa Kuasai Pasar Smartphone 4G Indonesia

Hisense Pureshot segera menyapa masyarakat Bandung lewat pameran  yang digelar di Megacell (Pajajaran), Dukomsel (Dago), BEC 1 dan BEC 2 (toko Atlantic). Periode pameran sendiri berlangsung pada 26 Oktober–26 November 2015 mulai pukul satu siang sampai pukul tujuh malam.

Tak tanggung-tanggung,  pameran ini sekaligus menjadi ajang menggiurkan buat para peminat dan konsumen di Bandung yang memang berniat meminang smartphone fotografi ini. Beberapa progam menarik digeber antara lain promo Hisense Pureshot berupa cicilan 0%, dengan lucky draw: mini ball speaker, casing ultra slim, Grand Prize: 6 unit TV LED Hisense 40 inci.

Pameran tersebut juga memberi kesempatan buat pengunjung untuk menikmati game Augmented Reality, untuk membuktikan kecanggihan chipset dari Qualcomm yang dibenamkan dalam Hisense PureShot.

Langkah perusahaan yang menggelar pameran dengan promo Hisense PureShot kepada masyakat Bandung menjadi strategi yang cukup jitu. Mengingat banyak konsumen yang memang penasaran dengan kecanggihan dan keunggulan Hisense PureShot namun sebagian belum mendapat informasi detil.

Setelah Bandung, Hisense pun berencana menyambangi kota-kota lain supaya bisa lebih dekat dan menjaring lebih banyak konsumen yang selama ini kesulitan mengakses informasi seputar Hisense PureShot. Hal ini dilakukan vendor untuk melakukan edukasi seri Hisense PureShot sebagai smartphone 4G LTE yang mendukung jaringan LTE semua operator di Indonesia.

spesifikasi-hisense-pure-shot

Setelah bertahun-tahun dikenal sebagai manufaktur untuk beberapa seri smartphone seri Smartphone Andromax, tahun 2015 ini Hisense melakukan gebrakan dengan ikut bermain di open market. Dua produknya yakni seri smartphone Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot Plus resmi diluncurkan pada September silam. Sesuai namanya, sektor imaging menjadi keunggulan dari smartphone ini, selain konektivitas Hybrid 4G LTE yang canggih.

Pada bagian dapur pacunya, memakai chipset teranyar Qualcomm Snapdragon 415. Prosesor ini diklaim memberikan standard baru untuk perangkat mobile dengan arsitektur Octa Core 64-bit CPU, HD yang komprehensif, grafis Adreno 400 yang mendukung resolusi HD 720p, dan konektivitas cepat X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat 4. Sehingga smartphone mampu mengunduh data dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Harga Hisense Pureshot dibanderol Rp 2.699.000, sedangkan untuk Hisense Pureshot+ dipatok pada harga Rp 3.199.000.

Baca juga:
* Review Hisense Pureshot+: Smartphone Hybrid 4G LTE Berkamera Handal
* Review Hisense Pureshot: Full Range 4G LTE Berkamera Handal