ArenaLTE.com – Kembali menguatkan eksistensinya di pasar Tanah Air, Hisense Indonesia menelurkan varian smartphone terbarunya yang dilabeli Pureshot Lite. Selain hadir dengan tampilan yang lebih bergaya dan fitur terbaru, perusahaan mengungkapkan bahwa produk ini hanya tersedia eksklusif di toko belanja online blibli.com yang disertakan diskon harga yang cukup tinggi.

Menjalin kerja sama eksklusif dengan satu toko online memang bukan hal baru, namun strategi ini kerap dilakukan banyak produsen untuk menjaga kualitas barang tersebut. Hisense berharap, selain memberikan eksklusifitas perihal akses internet untuk semua operator jaringan 4G. Ponsel ini juga diharapkan bisa didapatkan dengan mudah dan murah.

“Selain didukung kemudahan saat berbelanja online, Blibli.com juga memberikan beragam pilihan cara pembayaran yang meringankan customer, seperti: cicilan 0% semua produk dan bebas biaya pengiriman barang,” Jelas Lay Ridwan Gautama, Head of Trade Partnership Blibli.com.

Ia menambahkan bahwa masyarakat atau pengguna saat ini membutuhkan smartphone yang bisa digunakan untuk  browsing, aplikasi multimedia, atau sekadar update status media sosial. Smartphone 4G LTE saat ini menjadi salah satu gadget paling dicari.

Hal senada juga dituturkan Stanly Widjaja, Sales Director PT Hisense International Indonesia, bahkan dirinya menjanjikan bahwa Hisense Pureshot Lite adalah sebuah device berkualitas untuk masyarakat Indonesia, yang ingin benar-benar merasakan pengalaman berinternet 4G melalui smartphone dengan lebih nyaman saat digunakan dimanapun.

hisense-pureshot-lite

“ Kami melakukan pemasaran secara e-commerce agar dapat menjangkau penggemar Hisense di seluruh Indonesia,” kata Stanly.

Sebagai informasi Blibli.com menghadirkan pre-order smartphone Hisense Pureshot Lite pada 21 hingga 26 Juni 2016 dengan harga promo Rp. 1.399.000 atau diskon Rp. 200.000 dari harga normal Rp. 1.599.000.

Fitur Hisense Pureshot Lite

Hisense Pureshot Lite sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat, dibalut desain metal dan dilengkapi layar sebesar 5.0 inci HD berteknologi IPS LCD. Didukung prosesor teknologi quad core, dengan RAM 2 GB dan memori internal 16GB yang dapat diperbesar menggunakan eksternal slot SD Card. Smartphone 4G LTE ini dilengkapi kamera belakang 8 mega piksel (MP) sebagai kamera utama (main camera) dan kamera depan 5 MP, dual nano SIM slot, dan baterai 2500mAH.