Nikita Willy: Jaringan 4G LTE Permudah Akses Layanan Live Streaming

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Mengakses layanan video streaming secara mobile dimanapun berada adalah bukti unggulnya layanan 4G LTE yang menawarkan akses internet super cepat. Salah satu sosok selebritis yang gemar mengakses video streaming adalah Nikita Willy.

Ketika ditemui ArenaLTE.com di kawasan SCBD, Jakarta (3/09) pada sebuah event yang digelar CliponYu, Nikita Willy mengatakan bahwa kehadiran teknologi 4G LTE dan layanan live streaming seperti CliponYu, SnapChat dan juga periscope ini sangat bagus sekali untuk mempermudah interaksi. Dengan perkembangan teknologi layanan 4G LTE yang menawarkan akses internet cepat, pengguna semakin dimanjakan dengan beragam layanan baru.

“Karena jaringan sekarang sudah support layanan 4G LTE, jadi alangkah baiknya kalo kita memanfaatkan teknologi 4G LTE ini untuk menikmati layanan live streaming CliponYu dan berinteraksi dengan lancar tanpa terputus-putus,” ungkap Nikita.

 

 

 

[caption id="attachment_4405" align="alignnone" width="800"]CliponYu Nikita Willy Nikita Willy (kanan) dan Dina Bhirawa, Marketing Manager CliponYu (kiri) ketika bercerita tentang pengalaman Menjadi Guest Host CliponYu[/caption]

Karena gemar mengakses video streaming, agar bisa lebih menikmati tayangan saat menonton, dara cantik berusia 21 tahun ini lebih suka menonton di smartphone dengan layar lebar. Sehingga tidak heran jika aktris yang telah membintangi puluhan sinetron, FTV, dan film ini didapuk menjadi Guest Host CliponYu.

Nikita Willy mengungkapkan bahwa menjadi Guest Host di CliponYu 30 Agustus lalu sangat menyenangkan. Karena bisa berinteraksi langsung dengan para fans dari Sabang sampai Merauke.

Apalagi sekarang ini layanan CliponYu sudah bisa dilihat melalui smartphone Android dan iPhone. Sehingga artis dan fans bisa saling interaktif tanpa batasan dan berbagi info terbaru secara langsung.

Hadirnya ClioponYu yang diklaim sebagai media live streaming pertama di Indonesia, merupakan mediator yang sangat bagus untuk melakukan interaksi langsung dengan fans. Baik itu berbagi cerita, berbagi rahasia, chatting, dan langsung menjawab pertanyaan lucu dan unik yang jarang dilontarkan sebelumnya dengan akrab.

 

Leave a Comment