XL Axiata Gelar Konser Digital Bareng Afgan

ArenaLTE.com - Buat mengusir rasa bosan para pelanggan karena sudah tiga mingguan “dipenjara” di rumah demi menghindari penularan dan penyebaran virus Covid, XL Axiata melalui layanan XL Home menggelar konser digital. Konser dengan tajuk #diRumahLebihBaik ini menampilkan penyanyi pop papan atas Indonesia, Afghan.

Konser akan mulai digelar tepat pada pukul 12-00 hingga 13.00, Hari Senin (6/4). Para pelanggan XL, bisa menyaksikannya lewat Instagram @xlhomeid. “Kami juga berharap acara ini sedikit banyak dapat mengobati kerinduan masyarakat akan hiburan konser musik di tanah air yang terpaksa tidak dapat dilaksanakan semenjak adanya wabah Covid-19,” Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata.

Konser bersama Afghan ini merupakan kali kedua bagi XL dalam menyelenggarakan konser digital. Sebelumnya, pada pertengahan Maret lalu, XL Axiata menggelar KonseRAN, yang menampilkan grup RAN. Acara ini disaksikan secara langsung oleh lebih dari 10 ribu penonton di Instagram. Tak sekadar menonton, pada konser digital, penonton dan artis pujaannya bisa saling berinteraksi secara langsung melalui komentar dan emoticon selama konser.

Tapi di balik niat menghibur para pelanggan yang didera bosan selama physical distancing, XL Axiata sebenarnya kepingin “pamer” kehebatan jaringan milik mereka. Live concert secara digital kayak begini memang butuh dukungan jaringan internet yang super cepat dan stabil. Dan itu yang dimiliki XL Home.  “Dengan XL Home kami menyediakan layanan Internet super cepat dan home entertainment,” kata Abhijit lagi. Jadi, selain menghibur, sekalian juga pamer kehandalan jaringan (internet super cepat) XL Axiata.

XL Home menyediakan layanan internet rumah fiber optic yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL HOME juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru. Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra-mitra kelas dunia kami, seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

Dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana. Khusus di wilayah Jabodetabek, saat ini XL Home telah membangun jaringan fiber optic yang telah menjangkau hingga lebih dari 13.000 rumah dan siap terkoneksi dengan layanan XL Home Entertainment Box. Selain di wilayah Jabodetabek, jangkauan XL Home juga telah melayani kota lain, baik di Jawa maupun di luar Jawa, yakni di kota Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru

Leave a Comment