Xgen Esensial, Solusi Keamanan Digital Untuk Teknologi Yang Kian Berkembang

ArenaLTE.com - Perusahaan keamanan digital Trend Micro, menghadirkan solusi keamanan XGen Esensial yang mampu diandalkan untuk mengantisipasi kebutuhan keamanan yang kian dinamis. Hal ini terutama karena didorong oleh tren-tren kekinian seperti Internet of Things dan Artificial Intelligence.

“Makin gencarnya transformasi digital, butuh kepala dingin dalam menghadapinya. Itulah alasan mengapa kami ciptakan formula-formula yang menjadi kunci esensial bagi kami dalam meraih kesuksesan di industri ini,” kata Eva Chen, CEO, Trend Micro.  

Untuk mengantisipasi setiap perubahan di ranah infrastruktur IT, merengkuh setiap perubahan-perubahan yang terjadi soal perilaku pengguna, serta mampu beradaptasi dalam menyuguhkan proteksi dengan selalu memperhitungkan setiap ancaman-ancaman baru yang muncul, Trend Micro menghadirkan XGen: pendekatan keamanan cross-generational yang memadukan berlapis-lapis perlindungan, dari berupa peranti standar sepertisignature-based detection, hingga teknik-teknik perlindungan keamanan yang lebih canggih, sepertibehavioral analysis, application control, serta high-fidelity machine learning.

Tidak ada klaim strategi perlindungan silver bullet, namun luasnya dan beragamnya ancaman siber modern membutuhkan sebuah pendekatan keamanan cross-generational yang mumpuni untuk mengatasinya secara efektif, dengan masing-masing lapis keamanan saling berbagi intelligence kecerdasan dalam rangka menghadirkan pertahanan keamanan terkoneksi menghadapi setiap ancaman yang menghampiri.

Dengan makin dinamisnya geliat perubahan dunia, kami yakin bahwa formula sukses ini akan mampu mengejawantahkan visi Trend Micro yakni mampu menjamin kokohnya perlindungan dan keamanan bagi pelanggan, secara konsisten.

Saat ini dunia tengah dilanda geliat perubahan teknologi yang begitu dinamis. Bila terlena sekejap saja, kita akan terlewatkan untuk dapat melihat hal-hal besar di depan mata: yakni ide-ide besar yang mampu merajut masa lalu ke masa depan. Itulah makna konsistensi yang Trend Micro usung dalam mewujudkan visinya selama 29 tahun berkiprah menjadi yang terdepan di industri ini: yakni menciptakan dunia yang lebih aman untuk bertukar informasi digital.

Leave a Comment