Winter Update Patch Di Garena Free Fire

ArenaLTE.com - Garena Free Fire Indonesia akan mempersembahkan update patch bertemakan winter. Peta battleground dan tampilan lobby akan dihiasi dengan salju yang membuat Survivors merasa sedang bermain di negeri musim salju. Penasaran seperti apa saja perubahannya? Simak detailnya berikut ini.
 
Tampilan Salju di Lobby dan Peta Battleground

Peta Battleground, User Interface serta Lobby Free Fire diberikan tampilan yang menyesuaikan dengan tema musim dingin. Tampilan pesawat, saat bermain, saat terjun dan saat battle pun akan menampilkan berbagai efek salju.

Karakter Baru: Antonio

Free Fire menambahkan karakter yang dapat dipilih oleh survivors saat bermain yaitu Antonio. Pada awal mulai game, Survivors yang menggunakan karakter ini akan memiliki HP lebih banyak dibandingkan dengan karakter lainnya. Karakter ini dipastikan sulit untuk dikalahkan. Miliki karakter Antonio sekarang juga !

Fitur Baru: Skill Slot Ketiga

Jika di patch sebelumnya, kalian hanya bisa menggabungkan 2 skill slot untuk 1 karakter, pada update kali ini kalian bisa menambahkan hingga 3 skill slot untuk 1 karakter.

Fitur Baru: Lucky Card 2.0

Akan terdapat hadiah baru untuk setiap Lucky Card yang kalian buka setelah menyelesaikan game yaitu skin Top Criminal dan skin Clown Car (Tuk-Tuk). Kalian dapat menukarkannya menggunakan Lucky Star yang kalian kumpulkan dari Lucky Card.

Item Baru: Vest Level 4 dan Smoke Barrel ditambahkan ke semua peta

Untuk mencapai Vest Level 4, sekarang kalian tidak perlu lagi menggunakan tool kit karena Vest tersebut akan dapat ditemukan di map secara langsung. Vest Level 4 akan memungkinkan pemain untuk melanjutkan permainan walaupun terkena granat ataupun landmine. Lebih banyak Smoke Barrel juga ditambahkan ke peta, dimana apabila ditembak, item tersebut akan mengeluarkan asap dan dapat digunakan untuk menyembunyikan diri, melarikan diri atau membuat pengalih terhadap musuh.

Lucky Draw Baru:  Guild Tournament dan Incubator

Buat survivors yang tergabung dalam guild, kalian sekarang dapat membuktikan siapa guild yang terbaik melalui Guild Tournament. Cukup dengan mengumpulkan dog tag, kalian sudah dapat memiliki berbagai hadiah guild atau hadiah personal. 

Hadiah guild yang dapat dimiliki secara terdiri dari glory points untuk guild dan berbagai item loadout. Sedangkan untuk hadiah personal, kalian dapat memiliki gold royale ticket, gold dan playcard loadout. Guild dengan dog tag terbanyak juga akan ditampilkan di ranking leaderboard guild. Siapkan guild kalian dan jadilah guild terhebat Free Fire di Indonesia !

Sementara itu, di fitur Incubator, dengan mengumpulkan Evolution Stone dan Dino Card, maka Survivors akan bisa memiliki berbagai variasi skin dino. Saat ini, terdapat 6 variasi kostum Dino yang dapat dikoleksi oleh kalian.

Mode Ranked Diperbarui

Ranked mode mengalami perubahan pada update kali ini. Dengan bermain mode ranked, Survivors akan mendapatkan 20% lebih banyak gold dan EXP dibanding bermain pada mode classic. Selain itu, icon pada setiap divisi rank juga sudah diperbarui berikut juga pada UI halaman rank.

Leave a Comment