vivo S1 Resmi Hadir. Harganya Rp3.599 Juta

ArenaLTE.com -  
Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya, vivo S1 untuk pasar Indonesia. Seri perdana dari S-Series ini mengusung tagline “Unlock Your Style” yang mewakili target konsumen muda yang energik, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru. Peluncuran seri baru ini mengambil tempat di The Westin, Jakarta, pada Selasa (16/7).
 
Vivo S1 hadir dengan rangkaian fitur unggulan, seperti Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera. Dibungkus dengan desain stylish yang memiliki pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. 
 
“Riset Vivo menunjukkan segmentasi konsumen muda Indonesia yang menginginkan smartphone stylish dan menawarkan fitur yang sesuai dengan gaya hidup mereka. Kebutuhan inilah yang ingin kami penuhi melalui vivo S1 dari S-Series ini,” kata  Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia, pada acara peluncuran.
 
Amunisi baru vivo ini hadir dengan layar Super Amoled Ultra All Screen. Dengan ukuran ukuran layar 6.38 inch FHD+, resolusi 1080×2340, aspek rasio 19.5:9, dan persentase screen-to-body ratio sebesar 90%, vivo S1 memberikan pengalaman visual lebih baik saat menonton video atau bersosial media. Layar beresolusi tinggi vivo S1 juga dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID, yang menjadi ciri smartphone kelas atas.
 
Pada sisi belakang, vivo S1 menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion untuk menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang stylish. Terinspirasi warna alami langit, vivo S1 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Aspek dimensi diperhatikan dengan memberikan rancang bangun yang nyaman dalam genggaman.
 
Kamera yang menjadi fitur paling diminati saat ini, dihadirkan lewat 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi rangkaian fitur cerdas, seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, AR Stickers, dan AI Face Beauty. Ini ditujukan untuk memenuhi hasrat pengguna yang ingin foto selfie yang jernih dan tajam dan membuat wajah tampil lebih kinclong.
 
Untuk kamera belakang, vivo S1 mengusung AI Triple Rear Camera, dengan komposisi kamera 16MP kamera utama, 8MP AI Super-Wide Angle Camera  untuk hasil foto yang lebih luas hingga 120 derajat, dan 2MP Depth Sensor Camera  untuk hasil foto portrait atau bokeh yang halus. Berbagai fitur cerdas juga dapat dimaksimalkan oleh pengguna seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.
 
Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia, mengatakan, vivo S1 mengusung spesifikasi yang menjadi perhatian konsumen muda dalam memilih smartphone, yaitu desain yang stylish, kamera cerdas, pengalaman visual yang jernih dengan layar lapang, serta performa handal. Fitur-fitur favorit seperti Ultra Game Mode dan Screen Touch ID juga dihadirkan untuk membuat pengalaman mobile semakin menyenangkan bagi pengguna.
 
vivo S1 dilengkapi 4GB RAM dan 128GB ROM yang memberikan lebih banyak ruang memori untuk menyimpan video, musik, maupun gambar. Untuk memberikan pengalaman smartphone yang tangguh, vivo S1 dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging prosesor Mediatek 6768. Paduan prosesor yang hemat daya serta kapasitas baterai yang mumpuni membuat vivo S1 siap aktif mendukung berbagai kegiatan konsumen muda dalam waktu yang lebih lama.
 
vivo S1 membawa sistem operasi Funtouch OS 9 terbaru yang berbasis Android 9.0 Pie, dengan dilengkapi fitur Smart Buttondan AI Jovi. vivo S1 juga menghadirkan Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode yang membantu performa smartphone semakin halus saat bermain game serta tetap hemat baterai. Seri perdana dari keluarga S Series ini meluncur dengan harga Rp3.599 juta.
 

Leave a Comment