Tiket Konser WOW Smartfren Diserbu Peminat

ArenaLTE.com - Belum lama ini, operator Smartfren Telecom mengumumkan bakal menggelar konser music bertajuk Smartfren WOW Konser. Sebuah gelaran music akbar dalam rangka terimakasih kepada pelanggan –yang saat ini menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren, sudah mencapai 12 juta pelanggan. Dan rupanya gelaran Konser WOW ini mendapat sambutan hangat, terbukti dari antrian panjang pembeli undangan (tiket) di booth penjualan yang berlokasi di Senayan City, Jakarta, pada 14/9.
 
Seperti diketahui, pada 20 September mendatang, Smartfren menggelar konser music akbar yang diberi tajuk “Smartfren WOW Konser”. Dalam gelaran ini, dihadirkan sejumlah artis dari manca negara dan dalam negeri. Antara lain, Chung Ha dan Ateez, pop star dari Korea Selatan, yang bakal menjadi pelepas rindu penggemar K-Pop di Tanah Air.
 
Selain itu, juga ada Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizki Febrian, Kallula, Dipha BArus, Alffy Rev dan Aaliyah Massaid. Dipandu oleh tiga MC, Daniel Mananta, Yuki Kato dan Okky Lukman. Yang menarik, juga dihadirkan dua ikon anak muda yang sukses menembus kancah internasional, Atta Halilintar dan Nicole Zefanya. “Kedua merupakan simbol semangat bagi creator konten uda Indonesia,” kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren , sembari menambahkan, gelaran ini bertemakan inspirasi bagi kaum muda untuk terus berkarya dan mendorong pribadi menjadi insan yang kreatif. “Saat ini, generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan,” tambah Roberto.
 
Untuk bisa bergabung dan menyaksikan kemeriahan Konser WOW Smartfren, khusus bagi pelanggan Smartfren, bisa mendapat undangan (tiket), dengan cara membeli produk-produk Smartfren. Dengan membeli produk Smartfren minimal senilai Rp500 ribu, bisa mendapat tiket untuk kelas tribun. Bila berbelanja minimal Rp700 ribu, bisa mendapat tiket kelas festival.
 
Selain di booth Smartfren di Senayan City dan FX, yang berlangsung dari 4 – 17 September, pelanggan juga bisa mendapatkan tiket di galeri Smartfren Sabang, Ambassador, ITC Fatmawati, ITC Roxy. Tersedia pula di galeri Smartfren Botani Square Bogor, Kelapa Gading, Metropolitan Mall Bekasi, galeri Smartfren Karawaci, BSD, Bintaro, Depok dan New Cibubur.

Leave a Comment