Target 2018 Sukses, Huawei Siapkan Edisi Khusus Mate 20 dan Nova 4

ArenaLTE.com - Huawei baru saja mengungkap kabar gembira. Sang vendor mengumumkan keberhasilannya meraih target 200 juta shipment di sepanjang tahun 2018. Target ini bisa tercapai meskipun Huawei direcoki berbagai masalah. 

Huawei terus tancap gas tak peduli dengan adanya masalah yang terjadi di 2018. Meski sempat dan tengah bersitegang dengan pemerintah AS soal isu keamanan, tapi kinerja mereka ternyata masih cukup kinclong.  

Keberhasilan sang vendor mencapai target ini salah satunya berkat penjualan Huawei P20 dan Mate 20 yang positif. Pasar menyambut baik kehadiran dua perangkat ini. 

Seperti diketahui, sebanyak 16 juta unit seri Huawei P20 telah berhasil dilepas secara global. Sementara untuk Mate 20 series berhasil meraih 5 juta unit shipment per Oktober 2018. 

Terkait hal itu, Huawei pun mengungkap rencana untuk merilis edisi khusus dari dua smartphone anyar mereka yakni Huawei Mate 20 dan Nova 4. He Gan, seorang petinggi Huawei, mengumumkan hal tersebut di halaman Weibo-nya. 

Sebagai informasi, dua  smartphone edisi khusus ini akan menggunakan casing eksklusif  glossy berwana jamrud. Di bagian casing belakangnya, tercetak dengan jelas tulisan “200 Million Huawei Mate 20” atau “200 Million Huawei Nova 4”, dengan dua bintang emas.

Untuk spesifikasinya tak ada perbedaan dengan versi original. Namun harga dan ketersediaan dari perangkat edisi khusus ini masih belum diumumkan. Tak kabarnya tepat awal tahun depan, kedua seri ini akan segera muncul di Tiongkok.

Leave a Comment