Tambour Horizon 2019, Smartwatch Keluaran Louis Vuitton

ArenaLTE.com - Siapa bilang smartwatch tak bisa menjadi barang mewah. Tengok ini dulu, Tambour Horizon Edisi 2019, keluaran rumah mode papan papan atas sejagat, Louis Vuitton. Arloji cerdas ini, hadir dengan segenap kemewahan sejati, khas brand yang jadi simbol mewakili kalangan extra ordinary rich.
 
Sejatinya, Louis Vuitton (LV) sudah lama menggarap segmen arloji cerdas. Horizon edisi 2019 inipun sesungguhnya merupakan pengembangan dari versi terdahulu yang rilis pada tahun 2017 silam, dengan nama sama. Sebagai pembaharu, tentu saja Horizon 2019 hadir dengan sejumlah perbaikan.
 
Di antaranya adalah, penggunaan SoC untuk arloji cerdas terbaru dari Qualcomm, Snapdragon Wear 3100. Kehadiran SoC terbaru ini membantu untuk meningkatkan performa baterai 300 mAh yang dimilikinya, agar bisa beroperasi seharian penuh –dengan penggunaan optimal fitur yang ada. Atau, lima hari penggunaan, bila hanya digunakan pada mode jam saja. 
 
Berikutnya adalah penyempurnaan pada tampilan layar amoled 1.2 inchinya, agar mampu menyajikan tampilan yang lebih tajam dan cerah. Horizon 2019 juga dilengkapi sejumlah fitur. Selain fitur kebugaran dan kesehatan, juga dilengkapi aplikasi LV City Guide. Disematkan memori 1 GB RAM, serta microphone untuk menyokong Google Assistant dan NFC. Horizon 2019 berjalan dengan sistem operasi GoogleWear.
 
Semua fungsi mobility itu dibungkus dengan desain super mewah. Layarnya menampilkan mode jam analog dengan penunjuk waktu 24 jam. Dihiasi dengan indicator siang/malam di sekeliling lingkarannya. Indikator jam ini dapat tetap terbaca dengan baik meski dalam berbagai kondisi sekalipun. Terpampang juga indicator polusi.
 
Tersedia dua pilihan model. Pure White Model menampilkan desain putih keramik dengan ukuran 43 mm dan tebal 12.6 mm.  Pilihan lainnya adalah Steel Crown & Black Sapphire Glass. Ada pula varian super mewah Pure White & Diamond. Yang ini dihiasi dengan taburan 34 buah intan. Arloji cerdas ini memiliki straps yang bisa diganti-ganti, dengan buckle dari stainless steel. Catatan tambahan, Horizon 2019 tahan air hingga kedalaman 30 meter.
Nah, sekarang soal harga. Mana ada produk LV yang murah –kecuali produk KW bajakan. Model paling sederhana dipasangi harga US$2.550 (sekitar Rp35 juta), model Matte Black price tag-nya US$3000 (sekitar Rp42 juta). Paling mahal adalah model Pure White, US$4.450 (sekitar Rp63 juta). Harga itu masih tergantung lagi pada pilihan strap arlojinya.
 
Ah, buat para crazy rich, harga segitu mah kecil, kali yaa…

Leave a Comment