Smartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Total 185 Juta Rupiah

ArenaLTE.com - Kabar gembira nih buat kalian penggemar mobile game. Khususnya yang keranjingan main Mobile Legend. Operator Smartfren, bekerjasama dengan perusah pengembang games “Mobile Legend” Moonton dan Yamisok Tech Indonesia, menggelar turnamen yang bertajuk “Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018”.
 
Asyiknya lagi, tak perlu khawatir kalau kalian masih berstatus amatir dalam game Mobile Legend. Sebab, turnamen ini justru “terlarang” buat para gamers pro. Turnamen ini khusus untuk kalian para gamers yang masih pemula dan menengah. Pokoknya, asal Anda bukan berstatus pemain pro, boleh ikutan turnamen ini. Itu satu.
 
Yang kedua yang bikin asyik, ada hadiah harian yang nilainya lumayanlah, buat beli-beli items di game atau traktir teman. Menurut Diana Tjong, Chief Marketing Officer Yamisok, disediakan hadiah satu juta rupiah untuk team pemenang harian. Ada hadiah pula untuk pemenang bulanan sebesar IDR15 juta. Serta, tentu saja hadiah utama untuk pemenang Grand Final.
 
Lantas, apa alasan Smartfren yang tiba-tiba memfasilitasi sebuah turnamen e-Sport macam begini? Kata Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mobile game saat ini sudah jadi tren di kalangan pengguna smartphone, serta digandrungi semua kalangan. Dan Smartfren ingin menjadi bagian dalam mengarahkan tren ini ke sisi yang positif. “Mobile game bisa menjadi sarana untuk mengembangkan diri, dan sekarang malah bisa menjadi pilihan profesi yang tak kalah menjanjikannya,” ujar Roberto.
 
Selain itu, banyak juga hal-hal positif yang bisa diambil dari mobile game dan turnamen semacam ini. Seperti, berlatih team work dan berstrategi. “Nilai-nilai itu juga yang berlaku dan diterapkan di perusahaan-perusahaan mana saja,” tambah Roberto.
 
Soal alasan, kenapa memilih segmen pemula dan gamer umum untuk turnamen ini, menurut Roberto, agar bisa diikuti lebih banyak orang. Sebab, kalau melibatkan para gamers pro (saja), pesertanya menjadi terbatas, dan yang akan muncul sebagai pemenang, yang itu-itu lagi. “Begitu deh kalau melibatkan yang pro. Yang menang pasti itu-itu lagi,” kata Sarah Viloid, gamers dan content creator yang sudah punya pengikut 400 ribu lebih di Youtube ini. Dia diundang untuk ikut sharing gaming experience.
 
Bagi Samrtfren sendiri, ajang turnamen mobile game online yang sangat mengandalkan koneksi internet ini, adalah ajang yang pas untuk membuktikan koneksi internet 4G LTE Advance mereka sangat pas untuk mendukung kenyamanan bermain game online.
 
Koneksi internet, kata Roberto yang diamini Sarah, adalah hal vital dalam bermain game online. Koneksi yang tidak stabil, bisa menyebabkan kekalahan, sesuatu yang dihindari betul para maniak game. Karena itu, jaringan 4G LTE Advance Smartfren yang kencang dan stabil, sangat pas untuk mendukung gaming tanpa was-was koneksi terputus.
 
Ada lagi, untuk lebih melenyapkan rasa was-was akibat kehabisan kuota data di tengah jalan, Smartfren punya paket data “Super 4G Kuota”. Dengan paket ini, gamers dapat menikmati bermain game sepuasnya selama satu bulan penuh, tanpa khawatir kehabisan kuotanya. Super 4G Kuota Smartfren, dihadirkan seharga Rp 65.000,-. Selain itu pulsa Smartfren juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian (in-app purchase) untuk karakter diamond dan skin  yang tersedia di game Mobil Legend.
 
Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018 ini akan dimulai pada 8 Desember mendatang hingga tiga bulan ke depan, tepatnya hingga Maret 2019. Bila tertarik untuk ikut bertarung, bisa berkunjung dan membuka laman www.yamisok.com/communities/smartfren-4g-battle/tournaments. Di situ akan tertera petunjuk untuk pendaftaran dan sebagainya. Oh ya, salah satu syaratnya adalah, paling tidak salah satu anggota team harus pengguna Smartfren.

Leave a Comment