Siap-Siap, Nokia Bakal Ungkap 'Pengumuman Penting' Bulan Ini!

ArenaLTE.com - Nokia terus membangun momentum kebangkitan mereka dengan terus menerus menjaga eksistensi produk di pasaran. Nah, sebentar lagi, tepatnya tanggal 4 dan 11 Oktober, vendor ini bakal memberikan pengumuman penting. 
 
HMD Global selaku pihak yang memproduksi dan mendistribusikan Nokia memang terus berjuang untuk mendongkrak kiprah merek ini di pasaran. Pertama, perusahaan asal Finlandia ini mengumumkan rencana menggelar event pada 4 Oktober di beberapa kota Eropa. Masih belum jelas, entah pengumuman produk baru atau memberikan kabar seputar penjualan global Nokia 5.1 Plus dan Nokia 6.1 Plus. 
 
Kedua, HMD Global juga ternyata baru saja mengkonfirmasi rencana mereka untuk menggelar sebuah event di India pada 11 Oktober nanti. Nah, event inilah yang patut ditunggu-tunggu. Bisa jadi, di perhelatan ini juga jadi ajang merilis produk baru mereka yakni Nokia 7.1 Plus. 
 
Pihak HMD Global sendiri menyebutkan jika akan ada 'pengumuman penting' dalam event tersebut. Mari kita berharap jika pengumuman itu adalah dirilisnya seri baru mereka. 
 
Kalangan pecinta smartphone sendiri memang tengah menantikan produk baru Nokia yang bocorannya mulai bertebaran di dunia maya. Yaitu Nokia 7.1 Plus. Pasalnya, rencana kedatangan Nokia 9 masih dituda hingga awal tahun depan. Jadi satu-satunya produk yang berpotensi hadir adalah Nokia 7.1 Plus. 
 
Seri kelas menengah ini bakal disusupi dengan prosesor Snapdragon 710. Tentu saja fitur pendukung yang bakal hadir identik dengan segmen sasarannya. Seperti layar berponi yang tengah jadi tren, baterai berkapasitas besar, kamera ganda dan lain-lain. Hmmm, jadi nggak sabar nih. 

Leave a Comment