Shopee umumkan peresmian kerja sama strategis dengan YG Group

ArenaLTE.com - Shopee resmi mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, YG Group (menaungi YG Entertainment Inc. dan YG Plus Inc.). Proses penandatanganan kerja sama ini juga sekaligus menandai peluncuran YG Official Shop di 7 negara tempat Shopee beroperasi: Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina.

Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee, mengatakan, “Bersama dengan pertumbuhan Shopee yang signifikan, kami terus berupaya mencari cara inovatif untuk lebih dekat dengan para pengguna kami. 

"Kami menyambut baik kolaborasi bersama salah satu perusahaan hiburan terbesar, YG Group, untuk meluncurkan YG Official Shop di semua negara tempat kami beroperasi. Ini merupakan awal dari rangkaian inisiatif bersama lainnya yang ingin kami perkenalkan ke depannya, dan kami berharap kolaborasi bersama YG Group dapat menghadirkan lebih banyak kampanye dan acara eksklusif di bulan-bulan mendatang."

Kolaborasi strategis ini diresmikan dengan acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang diadakan pada tanggal 13 September, dihadiri oleh Chris Feng, Chief Executive Officer, Shopee, Hae Min Yoo, Director of Business Development, YG Entertainment dan YG PLUS, Charlie Hyunwoo Cho, Head of YG PLUS Singapore Branch dan Dong Il An, Head of Merchandising, YG PLUS.

Hae Min Yoo, Director of Business Development, YG Entertainment dan YG Plus, mengatakan, “Kami menyambut baik kolaborasi bersama Shopee, terutama karena persamaan visi dan nilai yang dimiliki dengan perusahaan kami. 

"YG Group menjunjung kreasi dan inovasi sebagai nilai-nilai utamanya, dan kesuksesan Shopee sebagai pemain e-commerce terdepan di wilayah Asia Tenggara dan Taiwan ini merupakan bukti komitmennya untuk terus berkembang. Kami yakin bahwa kemitraan ini dapat membantu kami untuk memperluas jangkauan YG, dan secara kolaboratif dapat menciptakan pengalaman yang lebih unik bagi penggemar YG dan pengguna Shopee di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi."

YG Official Shop sukses diluncurkan di Shopee Indonesia bulan lalu, dan akan diresmikan di negara-negara lainnya tempat dimana Shopee beroperasi seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Taiwan, di waktu yang akan datang. Dengan diresmikannya inisiatif ini, para pecinta K-Pop di beberapa negara Asia Tenggara dan Taiwan dapat dengan mudah menikmati akses ke berbagai merchandise resmi YG yang tersedia di Shopee.

Leave a Comment